Yamaha Gear Resmi Launching di Batam, Ini Fitur Keunggulannya

INTREN.ID, BATAM – Skuter matik (skutik) besutan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang bernama Yamaha Gear secara resmi telah diluncurkan di Batam,Sabtu (9/1/2021) di DC Mall.

Launching dilakukan langsung oleh Sales Manager wilayah Riau Kepulauan Suwandi, didampingi sederet kepala cabang main dealer di Batam.

Dalam kesempatan tersebut Suwandi menyampaikan, di masa pandemi ini Yamaha tetap berinovasi menawarkan produk terbaik untuk masyarakat indonesia.

“Produk Gear merupakan produk terbaru yamaha dengan design tangguh yang multiguna untuk menemani masyarakat tetap semangat untuk melakukan aktifitas sehari – hari,” ucap Susandi.

Yamaha Gear merupakan skutik bermesin Blue Core 125 cc yang telah dilengkapi sejumlah fitur unggulan. Seperti teknologi Smart Motor Generator (tipe S-Version), Electric Power Socket untuk mengisi daya ponsel, lampu hazard dan Answer Back System (tipe S-Version) serta sederet fitur keren lainnya.

Suwandi juga menyampaikan pihaknya menggelar pameran selama tiga hari. Sejak 8 hingga 10 Januari. Yang dibarengi pemberian berbagai promo menarik bagi para customer.

“Untuk pembelian unit pada saat ini, seluruh customer akan mendapatkan helm spesial yamah gear, serta potongan cicilan sebanyak satu kali,” ungkapnya.

Tak hanya itu, para customer yang melakukan pembelian pada saat acara berlangsung juga akan mendapatkan cashback sebesar Rp 200 ribu. Dengan DP minimal senilai 1,9 jutaan.

Suwandi juga menambahkan, Yamaha Gear sudah tersedia di seluruh main dealer Yamaha di Kota Batam. bahkan di wilayah Kepulauan Riau (Kepri).

“Dengan kehadiran Yamaha Gear 125, kami ingin anda semua gear up pada keseharian anda dengan naik Yamaha aja,” pungkasnya. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.