Winner Group Batam Cuci Gudang Diskon 50 Persen

Hadirkan Promo Gila-gilaan di Awal Tahun

 

INTREN.ID, BATAM – Winner Group Batam memberikan harga promo besar-besaran bagi konsumen. Promo yang diusung kali ini adalah cuci gudang diskon sebesar 50 persen.

Direktur Winner Yusmen Liu mengatakan, beberapa promo properti yang berlaku saat ini adalah bangunan Ready Stock maupun yang belum ready stock.

“Promo ini berlangsung dari akhir Maret sampai minggu pertama bulan April 2020,” kata Yusmen.

Untuk area komersial, pihaknya menawarkan dua lokasi kawasan yang ramai yang sudah terisi oleh para pedagang. Kawasan ini diklaim cukup ramai mulai pagi hingga malam hari.

Seperti yang berlokasi di Winner Bugis Junction di daerah simpang basecamp Batu Aji di row 100 m. Lokasi tersebut memiliki ruko dua lantai.
Pada kondisi biasa, harga jualnya Rp 799 juta. Sementara pada promo kali ini hanya menjadi Rp 399 juta. Kemudian untuk harga kios dari Rp 255 juta menjadi Rp 150 juta.

“Pastinya bagi konsumen jangan sampai melewatkan promo tersebut. Sebab dapat berhemat di tengah kebutuhan lainnya yang naik karena pandemi virus Corona,” kata dia.

Ada juga area komersial Winner Tiban Princess. Lokasinya di area Tiban Princess berada di row 30 M. Untuk bangun Town House harga jual semula adalah Rp 899 juta dan kini menjadi Rp 499 juta.

Sementara di Winner Kaliban Superblock, merupakan kawasan komersial sepanjang 1 KM di area plaza dan pasar. Harga jualnya dari Rp 899 juta dan kini menjadi Rp599 juta. Serta Winner Millenium Mansion, Town House berada di Bundaran Madani dari harga Rp 1,19 miliar menjadi Rp 799 juta Untuk perumahan.

Fasilitas lainnya yang dimiliki Winner Group yaitu pengembangan berkonsep mewah, memiliki one gate system, full garden, estate management yang bagus. Setta yang paling keren saat ini dan pertama kali di Batam, Winner Group mendesain rumah Double Fasade.

- ADVERTISEMENT -

“Propertj perumahan yang kami tawarkan antara lain Winner Gosyen Park, kawasan berada di row 100 tembesi, mengusung tema Forest Home. Yang saat ini mendapat potongan dari harga jual Rp 599 juta menjadi Rp 299 juta Winner Mangrove Millenium,” ujarnya.

Untuk Kawasan perumahan di Row 30 M, Tiban dengan konsep “Hutan Mangrove” Private Housing, dengan harga jual dari Rp 899 juta menjadi Rp 599 juta.

Sedangkan Winner Deluxe Place, kawasan hunian di Batam Center di Row 30 M, berkonsep Resort Villa, dengan harga jual Rp 699 juta setelah diskon hanya Rp 355 juta.

“Jika Anda suka dengan pemandangan laut, maka ‘Winner Green Canyon’ Private House merupakan tempat yang tepat. Harga juga sangat bersahabat yang saat ini hanya Rp 499 juta,” kata Yusmen.

Tak luput ada juga Winner Sweet Home, Private House di Piayu dengan harga jual Rp 499 juta menjadi Rp 255 juta. Juga Winner Flower House, Private House yang dipenuhi dengan bunga-bunga dan view laut, berkonsep “Garden City “, dengan harga jual dari Rp 599 juta menjadi Rp 299 juta.

Selain mendapatkan rumah serta ruko yang memiliki kualitas dan lokasi yang Prime, konsumen yang membeli di promo ini akan mendapatkan bonus paket Wisata Kapal Pesiar terbesar di dunia “Quantum of the Seas”.

“Ada juga Logam Mulia 999 Edisi Khusus berlogo Winner Group Free IPL 1 tahun,” ungkapnya.

Bagi masyarakat yang berminat, bisa segera kunjungi pameran properti Winner Group di lantai dasar depan Hypermart Nagoya Hill. Atau langsung mengunduh aplikasinya di Playstore WinnerGroup.id. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.