Warga Sagulung Tewas Terlindas Truk Kontainer

Polisi Masih Lakukan Penyelidikan

INTERN.ID, BATAM – Seorang wanita berusia 31 tahun tewas di tempat dalam kecelakaan di jalan Sudirman, depan Sukajadi, Kecamatan Batam Kota, Batam, Selasa (31/3/2020) siang. Ironisnya, korban bernama Bornok Natasya, warga Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Batam itu kehilangan nyawanya setelah terlindas truk kontainer.

Belum diketahui pasti ihwal kejadian nahas tersebut. Namun korban yang mengendarai sepeda motor matik bernomor polisi BP 5914 IR secara tiba-tiba terjatuh dan masuk ke kolong mobil dan terlindas pada ban belakang.

Akibatnya korban mengalami luka yang sangat parah di bagian kepala belakang. Termasuk cedera tulang klavikula sebelah kanan dan cedera tulang jari telunjuk tangan sebelah kanan dan kiri.

Kasatlantas Polresta Barelang, Kompol Yunita Stevany membenarkan adanya kecelakaan itu. Dia mengatakan jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Batam.

Sementara baik kendaraan korban dan truk kontainer telah diamankan kepolisian. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap para saksi dan sopir truk.

“(Sopir) telah kami bawa, dan saat ini masih kita lakukan pemeriksaan,” tandas Yunita. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.