Warga Sagulung Hilang Saat Memancing di Dam Tembesi

Tinggalkan Sepeda Motor, Tim SAR Masih Lakukan Pencarian

INTREN.ID, BATAM – Seorang pria 47 tahun bernama Miswan dinyatakan hilang di Dam Tembesi, Kecamatan Sagulung, Batam, Senin (6/4/2020). Miswan yang diketahui memancing sejak Ahad (5/4/2020) sore, tak lagi menunjukkan keberadaannya hingga Senin pagi.

“Kemarin dia memang pergi memancing sendiri, dan motornya di parkir di pinggir Dam,” kata Sukar, rekan Miswan yang sama-sama beralamat di Kaveling Nato Berseri, Kelurahan Sei Langkai, Sagulung.

Motor berjenis matik dengan nomor polisi BP 3978 JM berwarna putih masih terparkir seperti sedia kala. Hanya saja sang pemilik yang kini menjadi objek pencarian oleh Tim SAR yang terdiri dari Pos SAR Batam, Polresta Barelang, Polairud Batam serta masyarakat setempat.

Kapolsek Sagulung AKP Riyanto membenarkan hal tersebut. Pihanya bersama Tim SAR kini masih terfokus melakukan pencarian terhadap korban menggunakan perahu karet.

“Ini kami masih melakukan pencarian, kami susuri pakai perahu karet,” sebut Riyanto singkat.

Hingga Berita ini diterbitkan, Tim SAR masih terus melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet dan menyisir tepi Dam. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.