Wali Kota Bontang Puji Hipmi, Dianggap Berkontribusi pada Perekonomian

INTREN.ID, BONTANG – Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni menyampaikan rasa terima kasih kepada Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Bontang. Lantaran dianggap ikut berpartisipasi dan berkontribusi dalam perekonomian Bontang. Khususnya dalam menggerakan industri dan usaha di kota berjuluk Kota Taman tersebut.

Ucapan terima kasih itu dicampaikan Neni dalam acara Pelantikan Pengurus Hipmi Masa Bhakti 2020-2023, Selasa (10/3/2020) malam. Tujuan dibentuknya HIPMI adalah untuk mendorong dan berperan serta dalam mengembangkan jiwa kewirausahaan dilingkungan generasi muda. Juga berperan sebagai mitra strategis pemerintah dalam menyukseskan proses pembangunan nasional maupun daerah.

“Sebagaimana kita rasakan bahwa Hipmi merupakan mitra strategis bagi pemerintah. Hipmi adalah wadah pelaku usaha yang mempunyai peranan penting dalam meningkatkan kinerja sektor perdagangan, industri, jasa, pariwisata serta investasi,” tutur Neni.

Karenanya dia berharap dengan adanya keberlangsungan tongkat estafet Hipmi di Bontang, dapat menciptakan dan membuka peluang bagi keberlangsungan dunia bisnis di daerah tersebut. “Saya mengimbau agar seluruh pengurus Hipmi Bontang yang baru harus saling bahu-membahu melanjutkan tongkat estafet kesuksesan Hipmi ke depannya,” sebut Neni.

Adapun dalam pelantikan tersebut, Amriadi ditetapkan sebagai ketua umum Hipmi Bontang yang baru. Pun begitu sebanyak 137  anggota dikukuhkan beserta dewan pembina juga dewan kehormatan. (***)

Reporter: Bambang

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.