- ADVERTISEMENT -

- ADVERTISEMENT -

Wali Kota Bontang Lantik Perangkat RT, LPM, dan Karang Taruna se-Kelurahan Tanjung Laut

INTREN.ID, BONTANG – Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni melantik ketua serta pengurus rukun tetangga (RT), lembaga pemberdayaan masyarakat (LPM), dan Karang Taruna se-Kelurahan Tanjung Laut. Pelantikan digelar di pendopo rumah jabatan wali kota, Minggu (2/8/2020) pagi.

“Mereka merupakan ujung tombak pemerintah dalam menyebarkan informasi pembangunan serta visi-misi Pemerintah Kota Bontang. Semoga RT dan pengurus yang barusan dilantik dapat melaksanakan amanah dengan istikamah,” harap Neni usai pelantikan.

Neni pun berpesan agar seluruh ketua dan pengurus RT, LPM, serta Karang Taruna se-Kelurahan Tanjung Laut yang dilantik tersebut, dapat bekerja dengan baik demi menyukseskan pembangunan Kota Taman.

“Pesan Bunda (sapaan karib Neni Moerniaeni, Red.), selamat bekerja. Kesempatan ini harus dimanfaatkan untuk mengabdi, buktikan dengan dedikasi. Bontang Jago, Ketua RT Jago,” seru Neni.

- ADVERTISEMENT -

Meski pelantikan digelar dengan menghadirkan dan melibatkan banyak orang, namun prosesinya berjalan sesuai dengan standar protokol kesehatan. Mulai dengan kewajiban memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, hingga menjaga kebersihan. (***)

 

Reporter: Bambang Al Fath

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.