Wakil Wali Kota Samarinda Salurkan Paket Sembako di Kelurahan Handil Bakti

INTREN.ID, SAMARINDA – Dengan adanya Pandemi Covid-19 ini, menyadarkan masyarakat akan budaya gotong-royong. Di mana semua ikut membantu sesama tak terkecuali dari perusahaan.

Kali ini penyaluran bantuan dilakukan di kantor Kelurahan Handil Bakti, Kecamatan Palaran, Jalan Parikesit II Palaran, Samarinda, Kamis (06/08/2020) siang. Di kelurahan ini, paket sembako tersebut disalurkan kepada warga yang membutuhkan di sembilan rukun tetangga (RT).

PT AKR Corporindo Tbk yang bergerak di bidang penyedia jasa untuk solusi rantai suplai yang terintegrasi, adalah salah satu perusahaan swasta terbesar di Indonesia yang mendistribusikan dan memperdagangkan bahan bakar dan bahan kimia dasar. Mereka pun turut berkontribusi meringankan beban warga di tengah wabah virus beralias corona dengan menyalurkan bantuan berupa paket sembako.

Bantuan diserahkan langsung Wakil Wali Kota Samarinda, Muhammad Barkati didampingi Manajer PT AKR Corporindo Tbk Ricardo, serta Camat Palaran Suwarso kepada perwakilan RT.

“Ada kurang lebih 70 paket sembako yang diberikan dan mendapatkan respon yang sangat baik dari masyarakat,” ucap Barkati.

Adapun pembagian paket bantuan seperti ini bukan kali pertama dilakukan PT AKR sebagai bagian dari corporate social responsibility (CSR). Agenda serupa termasuk rutin dilakukan dan bukan hanya dalam bentuk sembako.

“Alhamdulillan saya ucapkan terima kasih kepada manajemen perusahaan PT AKR Corporindo Tbk yang telah berempati memberikan bantuan untuk menambah kebutuhan sembako untuk warga yang terdampak terhadap pandemi Covid-19 di Samarinda,” pungkas Barkati. (***)

 

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.