Usai Positif Terpapar Covid-19, Begini Kondisi Terkini Wagub Kaltim Hadi Mulyadi

INTREN.ID, SAMARINDA – Wakil Gubernur Kaltim, H Hadi Mulyadi dinyatakan positif terpapar Covid-19. Kepastian itu disampaikan langsung ketua DPW Partai Gelora Kaltim itu melalui laman media sosial miliknya.

Hadi pun harus menjalani isolasi mandiri di rumah bersama keluarga. Kendati demikian, hingga Jumat (17/7/2020) hari ini, kondisinya dilaporkan sehat.

Hal itu tampak dari unggahan Hadi di fanpage pribadinya, @hadimulyadi68.

“Alhamdulillah hari ketiga pasca swab saya dan istri dalam keadaan sehat walafiat. Tadi pagi kami berjemur sesuai anjuran dokter dan ahli kesehatan,” kata Hadi dalam unggahannya.

Tak hanya dirinya, anak-anaknya pun juga dilaporkan sehat. “Anak-anak kami sudah tes rapid, hasilnya negatif. Alhamdulillah,” katanya lagi.

Pada kesempatan itu Hadi juga mengajak masyarakat Kaltim untuk mewaspadai virus beralias corona itu.

“Kami imbau masyarakat Kaltim untuk jaga kesehatan dan waspada terhadap virus corona. Jangan lupa terus minum dan makan yang meningkatkan imunitas,” tambahnya.

Tak lupa Hadi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan mendoakannya.

“Terima kasih kepada teman dan sahabat yang telah mengirim minuman, obat, dan makanan peningkat imunitas. Semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak/ibu semua. Mari kita sama-sama berdoa untuk kebaikan kita semua. Jangan lupa doakan kami. Dan jangan lupa untuk tetap senyum dan bahagia. Hehehe,” tutup Hadi.

Sebelumnya diberitakan, Wakil Gubernur Kaltim, H Hadi Mulyadi dinyatakan positif terpapar Covid-19. Kepastian itu disampaikan langsung ketua DPW Partai Gelora Kaltim itu melalui laman media sosial miliknya.

“Asswrwb. Mohon doa. Saya positif Covid-19. Alhamdulillah kondisi baik-baik saja. Tidak batuk, tidak demam, dan tidak sakit kepala. Diminta isolasi mandiri di rumah. Tolong jaga jarak dan jaga kesehatan. Semoga sehat semua. Wassalam,” kata Hadi melalui postingannya.

Saat ini Hadi menjalani isolasi mandiri di rumah. Hal itu sesuai saran dari dokter. Dia pun meminta kepada masyarakat untuk mendoakannya harga diberi kesembuhan.

Tak hanya itu, Hadi juga meminta agar masyarakat yang bertemu dirinya dalam sepekan terakhir segera melakukan rapid test. (***)

 

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.