Usai Lantik 113 Pejabat ASN Samarinda, Wali Kota: Kerja Keras dan Kerja Ikhlas

INTREN.ID, SAMARINDA – Wali Kota Samarinda, Syaharie Jaang mengimbau kepada 113 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda yang baru dikukuhkan bekerja dengan baik. Menurutnya, mereka harus kerja keras dan kerja ikhlas.

“Pelantikan ini telah melalui proses yang panjang. Paling utama dan yang paling utama adalah bersyukur, minta ampun dan berterima kasih kepada kedua orang tua kita,” ungkap Jaang.

Baca juga: Pandemi Corona Belum Usai, 113 Pejabat ASN Samarinda Dilantik Secara Virtual

Dia juga mengingatkan bahwa mutasi, rotasi, dan promosi adalah hal yang biasa dalam lingkungan organisasi. Tujuannya adalah peningkatan kinerja organisasi. Pelantikan ini dalam rangka mengisi jabatan yang lowong karena pejabat yang telah pensiun, meninggal dunia, atau mengundurkan diri.

“Pelantikan ini telah melalui proses yang panjang. Paling utama dan yang paling utama adalah bersyukur, minta ampun dan berterima kasih kepada kedua orang tua kita,” ungkap Jaang.

- ADVERTISEMENT -

Syaharie Jaang pada Selasa (16/6/2020) melantik 113 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot). Ke-113 ASN tersebut dikukuhkan dengan jabatan baru.

Pelantikan kali ini berbeda dengan pelantikan yang pernah ada sebelum-sebelumnya yang digelar di Balai Kota. Pandemi virus corona baru (Covid-19) membuat pelantikan kali ini dilakukan video konferensi video dan siaran langsung lewat media sosial Pemkot dan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Samarinda.

Upacara pelantikan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sugeng Chairuddin, Asisten III Ali Fitri Noor, Kepala Dinas Kominfo Aji Syarif Hidayatullah, dan Kepala Dinas Pendidikan Asli Nuryadin. (***)

 

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.