Tokio Marine Tetap Lindungi Nasabahnya di Tengah Pandemi Covid-19

INTREN.ID, BATAM – Di tengah pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, Tokio Marine Life Insurance Indonesia tetap memberikan perlindungan untuk seluruh masyarakat Indonesia yang memiliki asuransi kesehatan di Tokio Marine Life Insurance Indonesia.

Perlindungan itu dalam bentuk penghapusan masa tunggu 30 hari sejak polis terbit dengan tanpa pemeriksaan kesehatan pada saat pengajuan polis baru.

Agency Sales Head Tokio Marine Life Insurance Indonesia for Batam Region, Juni Salim mengatakan, grup perusahaan tersebut telah berdiri sejak 1879. Dan di Indonesia sendiri, Tokio Marine Life Insurance Indonesia telah beroperasi di 11 kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Medan, Denpasar, Batam, Pontianak, dan Makassar.

Juni menjelaskan beberapa bentuk kepedulian Tokio Marine Life Insurance Indonesia dalam menghadapi pandemi ini. Beragam benefit didapatkan oleh nasabah.

“Seperti perlindungan kepada nasabah yang terdiagnosis Covid-19, pelayanan tanpa tatap muka (non face to face) seperti yang disarankan oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan), serta kemudahan pengisian data secara online,” terang Juni.

Beberapa keunggulan produk Tokio Marine Life Insurance Indonesia adalah membayar tagihan rumah sakit sesuai tagihan, dapat melakukan double claim, dan masih banyak lainnya.

“Hingga penggunaan kartu cashless yang dapat digunakan di seluruh negara hingga Amerika Serikat sesuai dengan ketentuan polis yang berlaku,” ungkapnya.

Juni menambahkan, paket plan yang ditawarkan Tokio Marine Life Insurance Indonesia beragam. Bahkan ada yang dimulai dari puluhan ribu rupiah per hari saja. Dengan demikian, nasabah sudah bisa mendapatkan proteksi yang maksimal.

“Tunggu apalagi, tetap di rumah saja sambil physical distancing dan dengan mudah bisa mendapatkan perlindungannya segera. Silakan hubungi financial consultant yang Anda kenal atau bisa mengunjungi kantor Tokio Marine Life Insurance Indonesia yang beralamat di Gedung Graha Pena, lantai 3 A room 406,” ajaknya. (***)

Reporter: Agung Maputra
Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.