Tinjau Perayaan Natal di Beberapa Gereja di Bontang, Pastikan Aman dan Patuhi Protokol Kesehatan

INTREN.ID, BONTANG – Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni, Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase, Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Bontang Aji Erlynawati, beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bontang, memantau jalannya ibadah Natal di beberapa gereja di Kota Taman, Jumat (25/12/2020) pagi.

Neni mengungkapkan, tinjauan tersebut dilakukan guna memastikan peribadatan dalam rangka Hari Raya Natal berlangsung dengan aman. Selain itu juga menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Setelah kami kunjungi dan silaturahmi, pelaksanaan ibadah di gereja Bontang sudah menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya.

Neni juga menitip pesan pada jemaat maupun pendeta untuk tetap menjaga protokol kesehatan, agar ibadah Natal berjalan damai.

Sementara itu Basri mengatakan, tertibnya pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19 karena peran penting dari tokoh-tokoh agama, pemuda lintas agama, TNI/Polri, dan semua komponen.

“Terima kasih segala pihak karena telah membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19. Selamat merayakan Natal untuk saudara-saudaraku umat Kristiani, selalu jaga kesehatan,” pesan Basri. (***)

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.