Tidak Ada Penambahan Kasus Corona di Batam Awal Pekan Ini, Tetapi…

INTREN.ID, BATAM – Pada Senin (24/8/2020), tercatat tidak ada penambahan kasus virus corona baru (Covid-19). Hal itu sesuai rilis dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam.

Dari data tersebut, jumlah pasien covid-19 di Kota Batam telah mencapai 480 orang. Dengan jumlah kesembuhan sebanyak 338 orang atau lebih dari 70 persen. Dan pasien meninggal dunia mencapai 28 orang.

Sementara yang masih menjalani perawatan ada sebanyak 114 pasien, tersebar di beberapa rumah sakit seperti RSUD Embung Fatimah, RS Elisabeth, dan RSKI covid-19 Galang, Batam.

Untuk jumlah pasien paling banyak yang masih menjalani perawatan berasal dari kecamatan Sekupang dengan 30 orang dan Kecamatan Batam Kota dengan 29 orang yang telah masuk zona merah. Kemudian untuk Kecamatan Nongsa dan Batu aji, masing-masing terdapat 11 pasien dan ditetapkan sebagai zona Pink atau satu tingkat di bawah zona merah.

Untuk zona kuning masih meliputi kecamatan Batu Ampar, Lubuk Baja, Sei Beduk dan Sagulung. Sedangkan tiga kecamatan Hinterland seperti Belakang Padang, Bulang dan Galang masih tetap bertahan dengan zona Hijau. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.