- ADVERTISEMENT -

- ADVERTISEMENT -

Terpapar Virus Corona, Kapolsek Kundur Meninggal Dunia di RS Awal Bros Batam

INTREN.ID, BATAM – Kabar duka atas meninggalnya pasien positif virus corona (Covid-19) kembali tersiar. Kali ini berasal dari anggota Bhayangkara Polda Kepri, Kompol Endi Endarto, pada Rabu (29/7/2020) malam sekira pukul 20.27 WIB.

Kabidhumas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt membenarkan kabar duka tersebut saat dikonfirmasi oleh Intren.id. Harry juga mengajak masyarakat untuk ikut mendoakan almarhum. “Iya benar, kejadiannya tadi malam,” katanya.

Dikutip dari Rilis Pamko Batam tanggal 29 Juli 2020, Endi telah menjalani perawatan di RS Awal Bros Kota Batam sejak Sabtu (25/7/2020) lalu. Dia ditetapkan sebagai pasien nomor 283, setelah menjalani pemeriksaan swab dengan hasil positif pada Senin (27/7/2020) lalu.

Sebelumnya, anggota polri aktif yang menjabat Kapolsek Kundur tersebut sempat menjalani RDT yang hasilnya diperoleh ‘Non Reaktif’. Namun telah menjalani perawatan di ruang isolasi ICU dengan terpasang ventilator.

- ADVERTISEMENT -

Kondisi yang bersangkutan telah mengalami gangguan kesehatan dengan kondisi demam disertai sesak nafas sejak satu pekan sebelumnya dan tingkat kesadarannya apatis. Harry mengungkapkan saat ini jenazah telah dimakamamkan dengan menerapkan protokol Covid-19.

Almarhum beserta keluarga saat ini tinggal di Kota Batam yang berlamat di kawasan perumahan Anggrek Mas 3 Batam Centre, Kelurahan Taman Baloi, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam. Dari informasi yang diterima, istri serta anak yang bersangkutan juga telah dinyatakan positif terpapar Covid-19 dan telah menjalani perawatan di RS Awal Bros Kota Batam. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.