Telkomsel Beri Apresiasi Pelanggan, Satu Rupiah Bisa Dapat Paket Internet dan Telepon

INTREN.ID, BATAM – Telkomsel kini memberikan paket spesial kepada pelanggan di wilayah operasional Telkomsel Regional Sumatera bagian Utara dan Tengah. Ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia pascapenurunan layanan komunikasi Telkomsel, sebagai dampak musibah kebakaran di fasilitas Sentra Telepon Otomat (STO) Telkom di Pekanbaru.

Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin mengatakan, bahwa wilayah yang mendapatkan benefit ini adalah 94 Kota di lima provinsi di Sumatra. Meliputi Aceh, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau.

“Layanan komunikasi baik telpon, SMS dan akses data Telkomsel di seluruh wilayah Sumatera yang terdampak kini sudah pulih dan dapat diakses kembali dengan normal oleh pelanggan. Khusus untuk sejumlah titik di Pekanbaru masih dalam proses percepatan pemulihan jaringan secara berkala,” ungkap Denny.

Sebagai bentuk apresiasi kami atas kepercayaan pelanggan yang tetap menggunakan layanan Telkomsel, pihaknya menghadirkan paket spesial. Khusus untuk pelanggan yang berada di 94 kota di wilayah operasional Telkomsel Regional Sumatera bagian Utara dan Tengah yang terdampak penurunan kualitas layanan pada 11 Agustus 2020.

Paket spesial yang dihadirkan berupa paket data/internet sebesar 5 GB di semua jaringan. Lalu 100 menit telepon dan 100 SMS ke sesama nomor Telkomsel yang berlaku selama 2 hari sejak pengaktifan.

“Pelanggan, baik pengguna layanan prabayar maupun paskabayar, dapat mengaktifkan paket spesial tersebut melalui UMB *888*20# mulai tanggal 13 hingga 19 Agustus 2020, hanya dengan Rp 1 saja. Paket ini dapat diakses maksimal satu kali untuk tiap pelanggan selama periode aktivasi,” beber Denny.

“Semoga dengan adanya paket spesial ini dapat dimanfaatkan oleh pelanggan kami untuk saling terhubung melalui jaringan dan layanan terdepan Telkomsel,” sambungnya.

Denny sekali lagi menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan terdampak atas ketidaknyamanan yang terjadi. Dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan masukan pelanggan dalam percepatan proses pemulihan layanan secara menyeluruh. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.