- ADVERTISEMENT -

- ADVERTISEMENT -

Tak Mampu Pertahankan Rumah Tangganya, Laudya Cynthia Bella Resmi Menjanda

INTREN.ID – Perceraian kembali terjadi di kalangan pesohor Indonesia. Kali ini aktris cantik Laudya Cynthia Bella (32), dilaporkan resmi menjanda setelah berpisah dari sang suami, Engku Emran (45).

Kabar perpisahan dengan pengusaha asal Malaysia itu diungkap sendiri oleh Bella. Dalam keterangannya kepada Harian Metro Malaysia, Rabu (1/7/2020), Bella menyatakan bila dirinya resmi bercerai dengan Engku.

“Saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik,” tutur mantan personel grup vokal Bukan Bintang Biasa ini.

Bella mengaku telah berupaya mempertahankan pernikahannya. Tetapi perceraian tidak terelakkan terjadi. Malahan perempuan yang pernah menjadi kekasih Raffi Ahmad itu menyebut perceraiannya sebagai takdir tuhan.

- ADVERTISEMENT -

“Rumah tangga kami hanya sampai di sini. Segala proses kami juga lalui dan saat ini semuanya sudah selesai,” sebut Bella.

Lebih lanjut dalam tayangan Insert, Bella menyatakan sudah banyak kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang didapatkannya dari pernikahan dengan Engku. Hal tersebut akan dijadikannya sebagai bekal untuk menjadi perempuan yang lebih baik lagi.

“Saya mohon maaf kalau ada kata-kata atau sikap saya yang kurang menyenangkan. Saya perlu dukungan dari teman-teman semua dan mohon doakan saya,” pintanya.

Bella dan Engku Emran sendiri menikah pada 8 September 2017 di Kuala Lumpur. Setelah menikah, dia menetap di Malaysia bersama Engku yang merupakan duda anak satu. (***)

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.