- ADVERTISEMENT -

- ADVERTISEMENT -

- ADVERTISEMENT -

Tak Digelar Seperti Biasanya, MTV VMAs 2020 Tahun Ini Bakal Tampil Berbeda

INTREN.ID, LOS ANGELES – MTV Video Music Awards 2020 digelar tidak sebagaimana mestinya. Tahun ini, MTV VMAs akan digelar secara outdoor.

MTV akan menggelar beberapa pertunjukan outdoor di sekitar kota New York City yang dinilai jauh lebih aman dibandingkan menggelar acara di ruangan tertutup. Acara yang digelar pada 30 Agustus mendatang itu akan dihadiri jumlah penonton terbatas atau tanpa penonton. MTV belum mengumumkan detail lebih lanjut.

’’Dalam konsultasi yang erat dengan pejabat kesehatan negara bagian dan lokal, sangat jelas bahwa saat ini pertunjukan luar ruangan dengan penonton terbatas atau tidak ada akan lebih layak dan lebih aman daripada acara dalam ruangan. VMA bakal menyoroti wilayah dalam pertunjukan yang menarik dan kembali ke Barclays Center pada 2021,’’ tandas MTV melalui keterangan resminya.

- ADVERTISEMENT -

Meski begitu, MTV berjanji untuk terus bekerja sama dengan Departemen Kesehatan, pejabat negara bagian dan lokal, komunitas medis, dan pemangku kepentingan utama untuk memastikan keselamatan semua yang terlibat. Di samping itu, MTV juga telah mengumumkan bahwa Keke Palmer akan menjadi host acara tersebut. (***)

 

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.