Tabrakan di Simpang Gelael, Pengendara Motor Luka Berat

INTREN.ID, BATAM – Kecelakaan lalu lintas terjadi di  Simpang Gelael, Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (12/3/2020). Mobil Honda CR-V hitam menabrak pengendara sepeda motor dan tiang lampu lalu lintas.

Dari rekaman dasbor mobil yang beredar, peristiwa itu terjadi pada pukul 09.30 WIB. Kecelakaan terjadi saat mobil CR-V melaju dari arah Ocarina atau Bundaran Madani menuju jalan layang Laluan Madani.

Dalam rekaman video terlihat, secara serentak kendaraan dari arah Sungai Panas melaju ke Simpang Sinkom saat lampu hijau menyala.

Tiba-tiba CR-V hitam datang dan langsung menghantam sepeda motor yang berpenumpang dua orang. Akibat benturan yang sangat keras, salah seorang di antaranya terpental.

Kanit Laka lantas Polresta Barelang, Iptu Fredyando. (Agung/intren.id)

Kanit Laka Lantas Polresta Barelang, Iptu Fredyando, menjelaskan, seorang pengendara sepeda motor mengalami luka serius akibat kecelakaan tersebut.

- ADVERTISEMENT -

“Satu orang luka berat dan sudah dibawa ke rumah sakit. Satu lainnya hanya luka ringan,” katanya.

Pihaknya belum mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan tersebut. Apakah mobil CR-V tersebut menerobos atau sopirnya dalam keadaan mabuk.

“Masih kami lidik. Kami juga masih minta keterangan dari para saksi,” jelasnya.

Pihaknya sudah mengamankan barang bukti mobil CR-V dan sepeda motor yang ditabrak. Sang pengemudi nahas sendiri saat ini juga telah diamankan di unit Laka Lantas Polresta Barelang. (***)

 

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.