Sudah Beristri, Pria Pengangguran Nekat Memerkosa Gadis Tetangga

Gagal karena Korban Terus Melawan

INTREN.ID, BATAM – Rumput tetangga lebih hijau, mungkin itu yang ada dalam pikiran Akmal Trisepta, pria yang sudah beristri dan memiliki anak. Betapa tidak, meski sudah berkeluarga namun warga Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja, Batam ini nekat mencoba memerkosa gadis 25 tahun tetangganya sendiri.

Alhasil, Akmal yang merupakan pengangguran ini mesti mendekam di balik sel tahanan Polsek Lubuk Baja.

Kapolsek Lubuk baja, Kompol Arya Tesa Brahmana menyampaikan, kejadian tersebut bermula Sabtu (28/3/2020) sekira pukul 15.30 WIB. Saat itu korban berinisial HS (25) tengah bersantai di kamar indekosnya.

Secara Tiba-tiba, Akmal langsung masuk ke dalam kamar indekos HS dan langsung membekapnya. Saat itu HS sedang tidak mengenakan pakaian lantaran cuaca yang cukup panas.

Tak rela dinodai, HS lantas berontak dan melakukan perlawanan. Dia mencoba berteriak meminta tolong. Mendapati hal itu, Akmal mencekik dan terus membekap korban.

Namun karena HS terus melakukan perlawanan, Akmal memutuskan melarikan diri. HS kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian, berharap sang pelaku segera diamankan.

“Sang korban telah membuat laporan dan juga sudah melakukan visum di rumah sakit,” kata Arya.

Setelah mendapatkan laporan, pihak kepolisian sempat mendatangi rumah keluarga pelaku namun tidak mendapatkan keberadaan pelaku. Tak lama berselang, keluarga pelaku yang cukup kooperatif langsung mengantarakan Akmal ke Mapolsek Lubuk Baja.

“Pelaku sudah diamankan, pihak keluarga yang mengantarkannya,” kata Arya, Selasa (31/3/2020). “Pada saat itu, pelaku langsung kita tetapkan sebagai tersangka karena telah melakukan percobaan pemerkosaan,” sambungnya.

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.