- ADVERTISEMENT -

- ADVERTISEMENT -

- ADVERTISEMENT -

Sempat Tutup karena Corona, RSUD Embung Fatimah Batam Kembali Buka Pelayanan

INTREN.ID, BATAM – Secara resmi pihak manajemen RSUD Embung Fatimah kembali membuka pelayanan Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan Poliklinik pada Senin (14/9/2020). Setelah sebelumnya layanan RSUD Embung Fatimah tersebut sempat dilakukan penutupan pada Jumat (28/8/2020) silam, setelah sebagian staf dan tenaga kesehatan (nakes) dinyatakan positif terpapar virus corona baru (Covid-19).

“Alhamdulillah kini sebagian besar staf dan nakes telah dinyatakan sembuh. Dan telah bisa melakukan pelayanan secara optimal kepada masyarakat Kota Batam,” ucap Humas RSUD Embung Fatimah Novita.

Dia memastikan staf dan nakes lainnya dalam keadaan sehat setelah menjalani pemeriksaan swab secara masal. Manajemen RSUD Embung Fatimah juga menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan sebelumnya selama dua pekan pihaknya tidak dapat memberikan pelayanan kesehatan secara umum kepada masyarakat Batam.

- ADVERTISEMENT -

“Terima kasih, berkat semangat dan dukungan dari masyarakat, kami dapat melewati masa karantina dengan baik hingga dinyatakan sembuh dan dapat kembali memberikan pelayanan,” ungkapnya.

Novi juga berharap masyarakat Batam selalu senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Dan berpesan untuk tidak lupa menerapkan protokol kesehatan saat menjalankan aktivitas. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.