- ADVERTISEMENT -

- ADVERTISEMENT -

- ADVERTISEMENT -

Semarakkan HUT Ke-75 RI, Rutan Batam Gelar Pekan Olahraga dan Seni Narapidana

INTREN.ID, BATAM – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia (RI), Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIA Batam menggelar Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (PORSENAP) Tahun 2020, pada Senin (10/08/2020 ).

Pembukaan Porsenap itu langsung dilakukan Kepala Rutan Kelas II Batam Yan Patmos, dihadiri pejabat, pegawai serta Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Kelas IIA Batam dengan pelepasan balon secara simbolis.

“Kami adakan kegiatan ini untuk ikut menyemarakkan HUT RI, agar semua staf dan WBP bisa saling berbaur dalam kegiatan,” ucap Yan Patmos dalam sambutannya.

Dia juga mengajak para pegawai dan WBP Kelas IIA Batam untuk menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam perlombaan yang akan diadakan.

- ADVERTISEMENT -

“Kegiatan ini juga bertujuan mempererat solidaritas, jiwa sportivitas dan kebersamaan antar warga binaan pemasyarakatan dan petugas Rutan Kelas IIABatam,” kata Yan Patmos.

Setidaknya lebih dari belasan pertandingan seperti futsal, badminton, voli, hingga domino akan digelar sejak hari ini hingga pekan depan. “Kami harapkan ini berjalan dengan lancar, dan tujuan kami bisa tercapai sepenuhnya,” tandasnya. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.