Selebgram Ini Lelang Keperawanan Mulai dari Rp 2 Miliar, Hasilnya…

INTREN.ID, JAKARTA – Setelah Ferdian Paleka dengan sembako sampahnya, kontroversi kembali dibuat selebgram Indonesia. Kali ini datang dari Sarah Keihl yang berniat melelang keperawanannya seharga mulai dari Rp 2 miliar.

Dalam video yang diunggah Rabu (20/5/2020) di akun Instagram @sarahkeihl, Sarah mengungkapkan kesulitan masyarakat termasuk pengusaha seperti dirinya akibat pandemi Covid-19. Karenanya untuk membantu penanganan Covid-19, dia berniat melelang keperawanannya.

“Aku akan ambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan melelang keperawanan aku mulai dari Rp 2 miliar dan dan 100 persen dananya akan didonasikan dan disumbangkan kepada para pejuang Covid-19 dan semua yang membutuhkan,” tutur Sarah.

Tak pelak videonya tersebut langsung menuai kontroversi. Warganet ramai memberikan komentarnya serta mengecam apa yang dilakukan Sarah. Sarah disebut sekadar melakukan panjat sosial (pansos) di tengah pandemi Covid-19.

Sarah lantas merespon dengan menghapus video tersebut. Kamis (21/5/2020), dia mengunggah permohonan maaf kepada masyarakat dan menyatakan bahwa apa yang dilakukannya tidak serius, melainkan lebih sebagai sarkasme atau sindiran kepada masyarakat.

- ADVERTISEMENT -

“Maaf udah buat kegaduhan, sebenarnya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang gak peka sama situasi kayak gini, masih nongrkong dan lain-lain,” tulis Sarah.

“Tetapi ternyata sarkas yang aku bikin keterlaluan dan aku memohon maaf yang sebesar-besarnya. Aku gak maksud untuk melecehkan wanita dan aku juga ga bermaksud lelang keperawanan,” sambungnya.

“Ini jadi pelajaran untuk aku agar lebih berhati-hati memilih kalimat, tidak ada niat pansos, bisa di-unfollow aja akunku,” tegas Sarah.

Sebagai penutup permintaan maafnya, Sarah mengaku akan memberikan seribu sembako dari uang pribadinya kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19. “Dan uang itu HALAL, saya tidak pernah menjual diri dan harga diri saya,” tandas Sarah. (***)

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.