Sekupang Geger! Mayat Pria dengan Tangan Menggenggam Ditemukan di Sungai

INTREN.ID, BATAM – Warga Perumahan Melati Garden, yang berlokasi di RT 04/RW 05 Kelurahan Sungai Harapan, Kecamatan Sekupang Kota Batam digegerkan penemuan sesosok mayat laki-laki. Mayat itu ditemukan di sungai yang berada di samping perumahan, Rabu (29/7/2020) sekira pukul 13.30 WIB.

Terlihat mayat laki-laki tersebut dengan posisi tangan menggenggam dan mengarah ke atas dan masih  mengenakan kaos berwarna merah serta celana pendek berwarna biru. Kondisinya mulai membiru hingga bagian wajah mengeluarkan darah.

Kapolsek Sekupang AKP Yudi Arfian membenarkan hal tersebut. Kata dia, dalam pemeriksaan awal terhadap mayat tersebut tidak ditemukan adanya bekas luka penganiayaan. Perihal adanya darah di bagain wajah, menurut disebabkan pecahnya pembuluh darah.

Pihaknya juga tidak menemukan adanya indentitas yang menyertai mayat tersebut. “Kemungkinan ini bukan warga sekitar. Karena warga perumahan tersebut tidak ada yang kenal,” kata Yudi saat dikonfirmasi oleh intren.id.

Saat ini mayat tersebut telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan visum. “Dapat kami perkirakan ini bukan korban tindak kriminal. Tetapi kami tunggu dari hasil visum dulu, biar lebih pasti,” ungkapnya. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.