Sambut Bulan Suci Ramadan, BMI Kepri dan PDRI Kepri Gelar Doa Bersama dan Tasyakuran

INTREN.ID, BATAM – Menyambut bulan Ramadan 1443 Hijriah, kader Bintang Muda Indonesia (BMI) Kepulauan Riau (Kepri) dan Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Kepri menggelar doa bersama dan tasyakuran di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Batam, Ahad (27/3/2022) malam.

Ketua BMI Kepri, Sunardi yang diwakili Bendahara BMI Kepri, Bibit Setiadi mengatakan, hal ini merupakan kegiatan positif. Di mana kegiatan ini digelar dalam rangka menyiapkan diri untuk memasuki bulan Ramadan serta sebagai ajang silaturahmi.

Kader yang berencana maju pada tahun 2024 untuk Dapil Lubuk Baja tersebut juga berharap bisa terus bergandengan tangan untuk menjadikan Partai Demokrat sebagai partai kemenangan dan mengulangi sejarah.

“Awal yang baik mempererat serta meminta dukungan dari sejumlah kader dan pimpinan partai, serta menyatukan langkah untuk kejayaan Partai Demokrat,” ucap Bibit.

Sementara itu, Ketua PDRI Kepri, Mesrawati Tampubolon berharap kegiatan ini bisa menjadi awal yang baik untuk kegiatan lainnya. Selain itu untuk media silaturahmi antarorganisasi sayap Partai Demokrati dan kader lainnya.

“Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut dan berkembang, sehingga menumbuhkan rasa solidaritas antarkader dari berbagai organisasi sayap Partai Demokrat,” kata Mesrawati.

Beberapa agenda lainnya selama Ramadan juga telah ditata pihaknya yang berharap mendapat dukungan dan bisa bersinergi dengan baik.

“Bagi takjil, santunan anak yatim, hingga buka bersama sudah menjadi agenda rutin tahunan. Kami berharap ada ide baru yang bisa bermanfaat bagi internal dan juga masyarakat luas,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, juga hadir Ketua DPD Partai Demokrat Kepri, Asnah yang menyampaikan apresiasi untuk kegiatan yang telah diadakan oleh organisasi sayap partai berlambang mercy tersebut.

Berbagai kegiatan positif yang dilakukan sayap partai, bertujuan untuk meningkatkan elektabilitas Partai Demokrat untuk pemilihan presiden (pilpres), pemilihan legislatif (pileg), dan pemilihan kepala daerah (pilkada) mendatang.

“BMI, PDRI, dan semua organisasi sayap bisa menjadi kekuatan awal Partai Demokrat untuk mencapai kemenangan pada 2024 mendatang,” harap Asnah.

Ke depan, DPD Partai Demokrat juga akan menggelar doa bersama, santunan anak yatim, serta buka puasa bersama dengan mengundang kader dan organisasi sayap lain agar lebih solid.

“Semoga kegiatan kerohanian ini bisa menjadi titik awal persiapan dalam menyambut bulan suci Ramadan dan menciptakan Ramadan yang lebih baik dari tahun sebelumnya,” kata Asnah mengakhiri. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.