Sajikan Berbagai Menu Baru yang Menggugah Selera, The Ayam Kosek Hadir di Bengkong Sarmen

INTREN.ID, BATAM – The Ayam Kosek kembali membuka outlet-nya di Bengkong Sarmen, tepatnya di samping SPBU Bengkong Sarmen, Sabtu (31/12/2022). Itu merupakan outlet The Ayam Kosek yang ke-12.

Owner The Ayam Kosek, Aris Slamet mengatakan, outlet ini sengaja diresmikan pada bulan 12, karena merupakan outlet yang ke-12 dan di bulan 12 jatuh sebagai hari ulang tahun The Ayam Kosek ke-12 tahun. Selama masa promo, lanjut Aris, The Ayam Kosek di Bengkong Sarmen akan memberikan diskon 30 persen untuk semua item selama seminggu dari pertama kali buka. Selain itu pengunjung juga dipersilakan untuk mengambil nasi sepuasnya.

“Kehadiran The Ayam Kosek di sini juga mengadirkan berbagai menu baru, baik makanan dan minuman. Namun untuk menu andalan tetap pada tiga menu yaitu bebek kosek, ayam kosek, dan ayam kremes,” ujar Aris.

Aris menambahkan, selain menyajikan tiga menu andalan, pihaknya juga menyediakan aneka menu sarapan seperti lontong sayur, mi rebus, gado-gado, dan pisang goreng.

“Parkir yang luas, tempat yang nyaman dan lebar juga disokong dengan berbagai menu yang telah banyak mendapatkan hati para pelanggan, saya yakin outlet ini sangat cocok dijadikan tempat kongkow yang asyik dan buat betah kamu bersama sahabat, pasangan, rekan bisnis juga dengan keluarga untuk menikmati aneka sajian dari The Ayam Kosek,” ujar Aris.

Bukan tanpa alasan, kata Aris, sebab menu andalan yang dihadirkan ini boleh dibilang spesial, karena menggunakan bahan utama daging ayam dan bebek yang sebelum digoreng diungkap terlebih dahulu dengan berbagai macam rempah. Sehingga racikan bumbunya pun benar-benar meresap, selain itu tekstur dagingnya juga terasa lembut, lunak dan empuk saat dimakan.

“Bebek kosek, ayam kosek, dan ayam kremes ini sangat banyak penggemarnya. Disukai karena rasanya yang unik. Ada sensasi rasa pedas, asam, asin, dan manis. Setiap dagingnya terasa empuk dan gurih, tak ketinggalan dengan cocolan sambal kosek yang membuat hidangan ini terasa nikmat di lidah. Sehingga membuat orang-orang ketagihan setelah mencobanya dan datang kembali untuk menikmatinya,” kata Aris.

Aris menambahkan, rasa bebek kosek, ayam kosek, dan ayam ayam kremes sangat khas karena memakai racikan bumbu turun-temurun dari keluarganya.

“Rasanya ramai dan tidak berminyak. Dimasak dengan waktu yang cukup agar bumbunya meresap sempurna ke dalam daging, bahkan hingga ke tulangnya,” katanya.

Aris menerangkan, beberapa penilaian dari para pelanggannya mengenai menu bebek adalah daging yang memiliki tekstur lembut, tidak amis, dan juga bumbu yang sangat meresap.

Selain menghadirkan menu bebek kosek, ayam kosek dan ayam kremes yang cukup dikenal sejak 2011 ini, The Ayam Kosek juga menghadirkan menu lainnya seperti bandeng presto, bakso kuah, bakso penyet, ikan bilis sambal kosek, sop iga sapi, kupat tahu, lele bakar, dan nasi ayam bakmoy.

Sedangkan untuk minuman ada es bandung, es asam boy, es markisa, es teh tarik, es cendol, es campur, aneka kopi, dan minuman spesial fantasi blue yang merupakan minuman kekinian.

The Ayam Kosek Bengkong mulai buka pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB. Untuk harganya, Anda tak perlu khawatir karena semua menu di The Ayam Kosek harganya sangat terjangkau di kantong.

“Ayo warga Batam, jangan berlama-lama. Segera ajak keluarga, rekan bisnis, teman kantor untuk mencicipi menu andalan dari The Ayam Kosek,” ajak Aris.

The Ayam Kosek juga ada di One Batam Mall, Grand Batam Mall, DC Mall, Penuin, Nagoya Hill, Puri Legenda, Eco Edupark, Panbil Mall, Sukajadi, Mall Botania 2, dan Kabil. (***)

Editor: Guntur Marchista Sunan


FOLLOW ME

Get real time updates directly on you device, subscribe now.