Sah! AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto Jabat Kapolresta Barelang Gantikan Kombes Pol Purwadi

INTREN.ID, BATAM – Serah terima jabatan Kapolresta Barelang dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman di ruang Kerja Kapolda Kepri pada Rabu (19/8/2020) sekira pukul 09.00 WIB. Serah terima ini juga dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S menyampaikan, Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro yang menjabat sebagai Kapolresta Barelang akan menempati posisi baru sebagai Kapolresta Yogyakarta Polda DIY.

Sedangkan untuk jabatan Kapolresta Barelang akan diisi oleh AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto yang sebelumnya mengabdi pada Irbid Itwasda Polda Kepri.

“Dalam serah terima jabatan tersebut Kapolda Kepri selaku pimpinan Polri di wilayah Provinsi Kepulauan Riau langsung memimpin pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat yang melaksanakan serah terima,” ucap Harry.

Pada saat itu, juga dilakukan sertijab Karo Rena Polda Kepri yang sebelumnya diemban Kombes Pol Budi Yuwono, akan menempati posisi baru sebagai Kabagbingadikal Waketbidminwa STIK Lemdiklat Polri.

Adapun untuk jabatan Karo Rena Polda Kepri akan diisi oleh Kombes Pol Hery Sumarji, yang sebelumnya menjabat sebagai Kakorsis Sepimmen Sespim Lemdiklat Polri. Kombes Pol Drs Supardi yang menjabat sebagai Karolog Polda Kepri akan menempati posisi baru sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pal Slog Polri.

“Adapun untuk jabatan Karolog Polda Kepri akan diisi oleh Kombes Pol Jakub Prajogo, yang sebelumnya menjabat sebagai Kaprodiploma Ditprog Sarjana STIK Lemdiklat Polri,” ungkap Harry. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.