Safaruddin Silaturahmi dengan Ketua RT se-Kelurahan Margomulyo, Warga: Perhatian yang Diberikan Beliau Sangat Besar

INTREN.ID, BALIKPAPAN – Anggota DPR RI Dapil Kaltim, Irjen Pol (Purn) Drs H Safaruddin menggelar silaturahmi dengan Ketua Rukun Tetangga (RT) dan warga se-Kelurahan Margomulyo, Kecamatan Balikpapan Barat, Selasa (18/10/2022). Silaturahmi itu merupakan bagian dari Reses Penyerapan Aspirasi Masa Persidangan I Tahun Sidang 2022/2023.

Safaruddin tidak sendiri. Dia didampingi calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kaltim Dapil Kota Balikpapan dari PDI Perjuangan, Muhammad Umry Firdausy dan caleg DPRD Kota Balikpapan Dapil Balikpapan Barat, Supadi. Turut hadir mendampingi Kasi Trantib Kelurahan Margomulyo, Bahabinkamtibmas Margomulyo, Aiptu Yudi. Juga hadir Tim Rumah Aspirasi Safaruddin.

“Pertemuan ini hanya silaturahmi, sebagai bentuk ucapan terima kasih telah mendukung dan mengantarkan Safaruddin menjadi anggota DPR RI. Sempat terhambat pandemi Covid-19, kini mulai aktif lagi bersilaturahmi,” kata anggota Komisi III DPR RI yang membidangi persoalan hukum, keamanan, dan hak asasi manusia itu.

Anggota DPR RI Dapil Kaltim, Irjen Pol (Purn) Drs H Safaruddin (berdiri) memberikan sambutan di hadapan warga dan Ketua RT se-Kelurahan Margomulyo, didampingi caleg DPRD Kaltim Dapil Kota Balikpapan dari PDI Perjuangan, Muhammad Umry Firdausy dan caleg DPRD Kota Balikpapan Dapil Balikpapan Barat, Supadi. (ist)

Ketua DPD PDI Perjuangan Kaltim itu enggan disebut kacang lupa kulitnya, hanya muncul kembali saat mendekati pemilu. Dan itu dilakukannya di sejumlah daerah saat masa reses. Bahkan saat Covid-19, pihaknya terus bergerak dengan membantu warga lewat penyaluran sembako berupa beras premium dan lainnya.

“Insya Allah silaturahmi ini akan terus kita gelar. Selain itu, kegiatan ini juga sekaligus momen untuk menyerap aspirasi dan menyapa langsung masyarakat,” kata Kapolda Kaltim 2015-2018 itu.

Sementara itu, warga yang hadir juga berterima kasih telah dikunjungi wakil rakyat. “Beliau adalah satu-satunya anggota DPR RI yang pernah masuk ke kampung kami. Perhatian yang diberikan beliau sangat besar,” kata Diana, salah seorang warga. (***)

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.