RSUD Embung Fatimah “Kebanjiran” Ucapan Terima Kasih

Dukungan kepada Tenaga Kesehatan yang Menangani Wabah Corona

INTREN.ID, BATAM – Pengorbanan tenaga kesehatan yang telah yang telah berjuang melawan virus corona baru (Covid-19) di Kota Batam mendapat apresiasi masyarakat. Ucapan terima kasih disampaikan melalui papan karangan bunga yang diletakkan halaman RSUD Embung Fatimah Batam, Jumat (27/3/2020).

Dari pantauan intren.id, beberapa papan bunga dari berbagai perhimpunan, organisasi, dan masyarakat tersusun rapi di halaman RSUD. Salah satunya papan bunga dari Perhimpunan Melayu Raya Kota Batam yang bertuliskan “Terima Kasih kepada para Dokter dan Tim medis atas Baktimu untuk melawan virus Covid-19”.

Koordinator Bidang (Korbid) Sosial Kemanusiaan dan Kesehatan Melayu Raya Dedek Wahyudi mengatakan, pihaknya akan selalu memberikan dukungan kepada dokter, perawat dan tim medis RSUD Embung Fatimah. Agar selalu semangat dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada pasien Covid-19.

“Kami Perhimpunan Melayu Raya mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian dan pengorbanan yg diberikan kepada pasien covid-19. Semoga para tim kesehatan tetap selalu jaga kesehatan dan stamina,” ucap Dedek.

- ADVERTISEMENT -

Menanggapi hal tersebut, Humas RSUD Embung Fatimah Kota Batam Novi menyampaikan, ucapan terima kasih kepada perhimpunan, organisasi dan juga masyarakat yang telah memberikan kami dukungan moral.

Dikatakan oleh Novi, masyarakat juga menyampaikan dukungan berupa APD ataupun makanan bagi tim kami yg sedang berjuang menangani Covid-19. Untuk itu Novi juga mengajak masyarakat untuk tetap berdiam diri guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Hal tersebut juga sangat membantu kami, untuk tetap menjaga kesehatan diri Masing-masing. Semoga kita semua dapat melewati semua ini, dan Kota Batam kembali sehat,” pungkasnya. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.