Relawan Utusan Insani Dukung Pasangan Isdianto-Suryani pada Pilkada Kepri 2020

INTREN.ID, BATAM – Warga Nias yang tergabung dalam Relawan Utusan Insani atau yang di singkat dengan sebutan RUTIN berkomitmen mendukung pasangan Isdianto-Suryani (INSANI) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepulauan Riau (Kepri) 2020.

RUTIN yang telah mendeklarasikan diri pada Sabtu (28/11/2020) di Batam Centre, menyuguhkan tarian maena atau tarian kegembiraan yang dipersembahkan untuk pasangan INSANI.

Ketua Tim RUTIN Desman Zega bersama Sekretaris Nafaudu Laia mengungkapkan, masyarakat Nias yang berada di Batam dan di Kepri sebagian besar telah berkomitmen. Untuk mendukung dan memenangkan pasangan Insani pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami terus bergerak menyosialisasikan Isdianto-Suryani, pasangan cagub dan cawagub nomor urut 02 di seluruh wilayah Kepri,” ucap Desman.

Di lokasi yang sama, pembina RUTIN Utusan Sarumaha mengatakan, mayoritas masyarakat Nias di Batam telah satu tujuan untuk membantu dan berjuang bersama. Demi kemenangan paslon 02 di Pilkada Kepri, INSANI.

“Selama ini Pak Isdianto sudah akrab dengan orang Nias, dan kami orang Nias yang ada di Batam telah sepakat berjuang bersama Pak Isdianto dan Ibu Suryani,” ungkapnya.

Sejumlah warga Nias yang ada di Kota Batam juga telah merasa bangga dan terhormat karena Isdianto sudah mau merangkul masyarakat Nias. Dengan menjadi orang tua angkat bagi masyarakat Nias di Batam dan Kepri.

“Secara khusus, hubungan warga Nias dengan Pak Isdianto sudah seperti bapak dan anak. Tidak salah lagi kami berjuang untuk Pak Isdianto,” ujarnya.

Menurut Utusan Sarumaha, jiwa sosial Isdianto sangat luar biasa. Kepedulian kepada sesama juga sangat besar. “Kami meyakini sepenuhnya Isdianto-Suryani akan menjalankan visi dan misi untuk kepentingan seluruh masyarakat Kepri,” tegasnya.

Di lokasi yang sama, Isdianto berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan. Menurutnya dukungan seperti itu merupakan tambahan amunisi untuk pencoblosan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri.

“Dengan dukungan inilah saya bisa mendapatkan suara dari masyarakat. Relawan yang selalu berjuang dan turun ke lapangan menyampaikan visi misi saya dan ibu Suryani,” ucap Isdianto. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman M Fathony

Get real time updates directly on you device, subscribe now.