Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/u9471944/public_html/intren.id/wp-content/themes/publisher/includes/libs/bs-theme-core/theme-helpers/template-content.php on line 1178

Rekomendasi Film Seru di Bulan Kasih Sayang, Cek Yuk…

INTREN.ID, JAKARTA ­ – Beberapa film asyik, romantis, dan seru tayang di bioskop kesayangan kamu. Mulai dari film barat hingga dalam negeri. Yuk ajakin teman, pacar, gebetan, mantan (eh) buat nonton film-film berikut.

Birds of Prey

Setelah putus dari Joker, Harley Quinn (Margot Robbie) bergabung dengan Black Canary (Jurnee Smollett-Bell), Huntress (Mary Elizabeth Winstead), dan Renee Montoya (Rosie Perez), sekelompok antihero wanita untuk memperjuangkan emansipasi perempuan di Kota Gotham.

Meskipun gemar membuat onar, namun sisi kemanusiaan mereka masih ada. Mereka pun bahu-membahu menyelamatkan seorang gadis muda bernama Cassandra Cain (Ella Jay Basco) dari sosok penguasa kejahatan yang dikenal sebagai Black Mask (Ewan McGregor).

Sebelum bermain sebagai Quinn di film ini, Margot Robbie telah memerankan Quinn di film Suicide Squad (2016). Melansir Box Office Mojo, Suicide Squad mendapatkan total penghasilan kotor lebih dari USD 746 juta.

Selain pemain di atas, Birds of Prey dibintangi aktor dan aktris lain yaitu Chris Messina, Steven Williams, Derek Wilson, Dana Lee, François Chau, dan Matthew Willig. Layaknya Joker, film dengan judul lengkap Birds of Prey: And The Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn ini masuk ke dalam DC Extended Universe (DCEU).

Namun film ini tidak masuk ke dalam semesta Justice League-nya DC Comics. Dilansir IMDb, perilisan secara domestik di Amerika Serikat akan berlangsung pada 7 Februari 2020. Sementara perilisan di Indonesia akan lebih awal pada 5 Februari 2020.

Birds of Prey: And The Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn merupakan karya sutradara Cathy Yan dan penulis naskah Christina Hodson. Sebelum menjadi sutradara film ini, Cathy Yan merupakan sutradara Dead Pigs (2018).

Milea: Suara Dari Dilan

Tidak ada kisah yang lebih Indah dari kisah cinta di SMA. Sama halnya dengan kisah cinta Dilan dan Milea. Dari yang awalnya benci hingga saling mencintai. Dari yang awalnya manis hingga menjadi rumit.

Milea: Suara Dari Dilan, merupakan seri terakhir dari film Dilan 1990 dan Dilan 1991 yang diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Pidi Baiq. Film yang dijadwalkan tayang pada 13 Februari 2020 ini masih akan mengisahkan perjalanan kisah asmara antara Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea yang diperankan oleh Vanesha Prescilla.

Dilan, seorang panglima tempur sebuah geng motor di Bandung awal 90-an menjalin hubungan dengan seorang siswi baru asal Jakarta bernama Milea. Dia selalu merasa bahagia saat bersama Milea, namun justru hal inilah yang membuat teman-teman geng motor Dilan merasa dirinya makin menjauh dari kelompok tersebut.

Hingga suatu ketika terjadilah peristiwa mengerikan yang menimpa salah satu anggota mereka, Akew. Ia dikeroyok oleh sekelompok orang yang mengakibatkan dirinya meninggal dunia. Peristiwa itu membuat Milea khawatir akan keselamatan Dilan. Milea membuat keputusan untuk berpisah dengannya sebagai peringatan agar Dilan menjauh dari geng motor tersebut.

Di sisi lain peristiwa yang menimpa Akew juga menyeret Dilan ke pihak berwajib bersama teman-temannya. Perpisahan yang awalnya hanya gertakan Milea saja menjadi perpisahan yang berlangsung lama sampai mereka lulus kuliah dan dewasa. Perpisahaan itu membawa perasaan yang sama hingga ketika keduanya kembali bertemu di sebuah reuni, namun saat itu mereka sudah memiliki pasangan masing-masing.

Film bergenre drama ini disutradarai oleh Fajar Bustomi bersama dengan Pidi Baiq, sang penulis novel yang juga pernah ikut menyutradarai beberapa film lain seperti Baracas: Barisan Anti Cinta Asmara, Dilan 1990, Koboy Kampus, dan Dilan 1991. Selain membintangi film Dilan, Iqbaal Ramadhan juga pernah bermain dalam film Bumi Manusia sebagai Minke. Sementara Vanesha Prescilla pernah membintangi film yang berjudul #Teman tapi Menikah pada 2018 silam.

Selain Iqbaal dan Vanesha, Milea: Suara Dari Dilan juga akan dibintangi oleh sederet nama lainnya seperti Ira Wibowo, Bucek, Happy Salma, Farhan, Yoriko Angeline, Debo Andryos, Zulfa Maharani, Gusti Rayhan, Omara Ssteghlal, Adhisty Zara, Giulio Parengkuan, dan Andovi da Lop.

1917

Sam Mendes, sutradara pembuat (James Bond) Skyfall menghadirkan karya epik Perang Dunia I, 1917. Film nominasi Oscar ini adalah film drama perang dari Inggris yang disutradarai oleh Sam Mendes. Naskah film ini ditulis oleh Sam Mendes dan Krysty Wilson-Cairns. Latar waktu 1917 bertepatan dengan Perang Dunia I, sesuai tahun pada judul.

Saat puncak perang dunia, dua prajurit muda Inggris, Schofield (George MacKay) dan Blake (Dean-Charles Chapman) diberi misi yang terlihat mustahil. Sebuah perlombaan melawan waktu, mereka harus melintasi wilayah musuh dan menyampaikan pesan untuk menghentikan serangan yang dapat merenggut ratusan tentara Inggris berikut saudara kandung Blake ada di antara mereka.

Tugas tersebut dianggap mustahil karena mengharuskan kedua tentara itu untuk melewati daerah teritorial musuh. Dalam trailer itu menampilkan berbagai serangan brutal yang mengancam nyawa ribuan tentara di medan perang. Trailer ini dipenuhi dengan ledakan, tembakan, dan mayat-mayat yang berjatuhan, bisa jadi penanda bahwa film ini akan memperlihatkan adegan-adegan kekerasan di sepanjang film.

Selain pemain di atas, ada pula Benedict Cumberbatch, Mark Strong, Andrew Scott, Richard Madden, Claire Duburcq, Colin Firth, Jamie Parker, Nabhaan Rizwan, Adrian Scarborough, dan Daniel Mays.

Biar enggak ribet, cobain saja memesan tiketnya melalui Gotix. Layanan yang satu ini akan membantu pengguna ataupun pelanggan Gojek untuk bisa mendapatkan tiket nonton film, konser, maupun acara dengan mudah.

Untuk menggunakan layanan Gotix, cukup menjalankan aplikasi Gojek, selanjutnya akan dihadapkan pada halaman utama yang berisikan berbagai menu layanan mulai dari Gojek mulai dari Goride, hingga Gotix. (red)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.