Rayakan Idulfitri di Tengah Pandemi, Safaruddin: Momentum Bangkit Melawan Corona dan Pererat Silaturahmi

INTREN.ID, JAKARTA – Idulfitri 1442 Hijriah masih dirayakan dalam suasana pandemi Covid-19. Setahun lebih berlalu, virus beralias corona itu menjadi penghalang untuk berkumpul dan bertatap muka dalam rangka merajut silaturahmi.

Anggota DPR RI Dapil Kaltim, Drs H Safaruddin berharap, Idulfitri menjadi momentum untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan. Selain itu juga mempererat tali silaturahmi antarsesama.

“Mari kita sucikan hati menyambut hari kemenangan ini. Persatuan dan kesatuan harus dijaga. Tali silaturahmi harus terus dipupuk. Khususnya di Kaltim yang kita cintai ini,” kata Safaruddin yang juga anggota Komisi III DPR RI yang membidangi hukum, keamanan, dan hak asasi manusia itu.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kaltim itu juga berpesan, kendati merayakan dengan mematuhi protokol kesehatan, namun bukan berarti mengurangi nilai di hari kemenangan ini. Oleh karena itu, dia mengajak seluruh masyarakat untuk berjuang melawan corona.

“Idulfitri juga menjadi momentum bagi masyarakat Indonesia, khususnya Kaltim untuk bangkit melawan corona. Lebaran tahun ini masih berlangsung di tengah pandemi. Tidak ada mudik, berkumpul, dan open house. Namun insya Allah nilainya tidak akan berkurang,” tutup Kapolda Kaltim 2015-2018 tersebut. (***)

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.