Rayakan Hari Jadi Pertama, Chilibeli Gelar Chil1versary dan Tebar Puluhan Hadiah

INTREN.ID, JAKARTA – Tepat setahun yang lalu pada Juli, Chilibeli, startup aplikasi perniagaan sosial dengan visi menghadirkan bahan pangan pokok segar berkualitas dengan harga terjangkau ke setiap rumah tangga, diluncurkan ke masyarakat. Kehadiran aplikasi ini memberi nilai bagi kemampuan sosialisasi aktif ibu rumah tangga (IRT).

Sejak saat itu Chilibeli telah menggalang modal, memenangkan penghargaan, membuka gerai resmi di LazMall, pindah ke Gudang logistik lebih canggih, dan melebarkan sayap ke Surabaya, kota metropolitan tersibuk kedua di Indonesia.

Didirikan Alex Feng, Damon Yue, dan Matt Li, konsep unik Chilibeli mendasari pemberdayaan jaringan sosial luas komunitas IRT di berbagai kota. Chilibeli membuka peluang bagi IRT untuk menjadi micropreneur sembari membantu masyarakat atau tetangga sekitar membeli bahan pangan pokok.

Dengan bergabung menjadi Mitra, IRT dapat berpenghasilan walaupun tinggal di rumah. Secara logistik, Chilibeli menjamin durasi pengiriman pesanan maksimum H+24 setelah konfirmasi pesanan.

Untuk merayakan “Chil1versary”, Chilibeli telah mempersiapkan segudang hadiah menarik sebagai tanda apresiasi bagi mitra, Mitra Chilimart, sahabat dan karyawan, sekaligus tanda perayaan pencapaian tahun operasional perusahaan. Perayaan hari jadi ini juga merupakan salah satu upaya untuk memperkenalkan startup ini ke masyarakat Indonesia.

“Kami sungguh bersyukur atas sambutan luar biasa dari para IRT di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Surabaya. Dukungan tersebut menjadi pemacu semangat kami untuk terus memberdayakan perempuan Indonesia,” kata Co-Founder & CEO Chilibeli Alex Feng.

Co-Founder & COO Chilibeli Damon Yue menjelaskan, mitra, mitra Chilimart, sahabat, dan konsumen merupakan tulang punggung startup ini. Karenanya pihaknya sangat mengapresiasi dukungan kuat selama ini.

Pertumbuhan gesit ini membuat mereka terus mengembangkan fasilitas logistik dan kemampuan pasokan. Agar dapat menghadirkan produk segar berkualitas dengan proses distribusi efisien kepada para konsumen.

“Walaupun perayaan tahun pertama perusahaan dirayakan dengan hikmat karena pandemi yang tengah berlangsung, kami terus berkomitmen untuk bekerja lebih keras. Demi pencapaian berikutnya dalam menciptakan nilai lebih bagi masyarakat sekitar,” bebernya.

Chilibeli baru-baru ini meluncurkan kampanye apresiasi Mitra & Sahabat. Dengan satu pesan terpadu bernama “Our 1 Year Journey” dalam setiap kegiatan dan semua platform. Bulan ini merupakan waktu yang menguntungkan bagi mitra, sahabat, Mitra Chilimart, serta masyarakat umum untuk mengambil bagian dalam kompetisi digital seru untuk memenangkan serangkaian hadiah. Mulai dari hadiah motor Honda Beat hingga smart TV LED.

Untuk menunjukkan rasa syukur kepada Mitra yang telah terdaftar sebelum tanggal 26 Juni 2020, Chilibeli menjalankan kampanye kupon khusus untuk internal perusahaan. Mitra dapat mendapatkan 1 kupon ketika total belanjaan bulanan mereka mencapai Rp 5 juta dalam periode kampanye.

Co-Founder & CPO Chilibeli Matt Li berkesimpulan, Chilibeli adalah platform yang menghubungkan persediaan dan permintaan sesederhana mungkin. Pihaknya hadir untuk memberikan solusi yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

“Peningkatan mutu UI dan UX terus menjadi prioritas, dan kami terus berupaya menghadirkan platform cerdas, intuitif, terpadu, dan konsumen-sentrik yang menjawab tantangan keseharian masyarakat dalam berbelanja bahan pangan pokok. Karena kami yakin bahwa Indonesia pun telah siap dalam menyambut solusi digital cermat ini,” tandasnya. (***)

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.