Rasakan Sensasi Perjalanan Balikpapan-Samarinda dengan Honda City, Lebih Elegan dan Nyaman

INTREN.ID, BALIKPAPAN – Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dari Kota Balikpapan menuju Kota Samarinda, tidak ada salahnya mencoba sesuatu yang baru. Kini, indotrans hadir dengan armada hatchback. Mobil sedan yang identik dengan kemewahan akan mengantarkan Anda hingga tempat tujuan.

Menggunakan armada Honda City, indotrans ingin memberikan pengalaman berbeda dalam perjalanan. Penumpang akan tampak lebih elegan, kenyamanan pun akan didapat selama perjalanan. Sehingga, tiba di Kota Tepian dengan diselimuti kebahagiaan.

indotrans menyediakan layanan carter dan travel. Di mana, untuk sekali perjalanan diisi maksimal 3-4 penumpang. Terdapat juga bagasi yang luas layaknya mobil sedan. Layanan lainnya adalah penjemputan dan pengantaran hingga tempat tujuan. Penumpang juga akan mendapatkan free air mineral.

Selain itu, indotrans juga melayani perjalanan dalam Kota Balikpapan. Tentu saja ini dapat dimanfaatkan oleh Anda yang hendak berlibur atau memiliki keperluan bisnis lainnya.

Kami berusaha menghadirkan sesuatu yang berbeda. Dengan hadirnya indotrans, kini masyarakat disuguhkan dengan banyak pilihan jenis kendaraan. Mulai dari SUV (Sport Utility Vehicle), MPV (Multi Purpose Vehicle), minibus, city car, atau hatchback yang kami gunakan saat ini, kata owner indotrans, Afriani.

Untuk tarif, indotrans hanya mematok harga Rp 400 ribu untuk sekali perjalanan Balikpapan-Samarinda. Di mana, jalur yang digunakan adalah melalui jalan poros Balikpapan-Samarinda via Bukit Soeharto. Jika penumpang ingin lewat tol, maka biaya tol akan dibebankan kepada penumpang.

Untuk reservasi, dapat menghubungi nomor 0821-6979-2525 (juga melayani WhatsApp). Sedangkan jam keberangkatan, menyesuaikan keinginan penumpang. Buruan order, jangan sampai kehabisan unit! (***)

Editor: Guntur Marchista Sunan

 

FOLLOW ME

Get real time updates directly on you device, subscribe now.