Raih Keberkahan di Bulan Suci Ramadan, Ketua DPRD Bontang Keliling Bagikan Takjil ke Masyarakat

INTREN.ID, BONTANG – Ramadan merupakan bulan yang penuh ampunan. Tak hanya menjalankan ibadah puasa sebulan penuh, umat muslim juga melakukan berbagai kegiatan amal untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Demikian juga dengan apa yang dilakukan Ketua DPRD Kota Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam. Politisi muda itupun memilih membagikan takjil kepada masyarakat Kota Taman. Tak hanya berbagi, Andi Faiz juga menjadikan momentum itu untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Alhamdulillah, berkeliling bersama keluarga membagikan takjil kepada masyarakat. Khususnya pengendara yang lewat. Bagi-bagi takjil ini dimaksudkan untuk meraih keberkahan Ramadan, sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat,” kata Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bontang itu, Sabtu (5/5/2021).

Pada kesempatan itu, Andi Faiz juga mengajak seluruh masyarakat Kota Taman untuk sama-sama berjuang menekan penyebaran Covid-19. Di tengah situasi yang tidak menentu seperti sekarang, peran serta masyarakat dalam mengakhiri masa pandemi sangat besar.

“Selain berbagi takjil, juga berkesempatan untuk menyampaikan ajakan kepada masyarakat, agar bersama-sama mematuhi protokol kesehatan. Ramadan tahun ini kembali digelar di tengah pandemi Covid-19. Namun insya Allah tidak mengurangi keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” kata Andi Faiz.

Beberapa titik didatangi Andi Faiz dalam kegiatan bagi-bagi takjil tersebut. Mulai dari tempat keramaian, ruas jalan, hingga traffic light di beberapa sudut Bontang. (***/adv)

Reporter: Herdianto

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.