- ADVERTISEMENT -

- ADVERTISEMENT -

- ADVERTISEMENT -

Puluhan Rumah di Tanjung Laut Indah Terbakar, Wali Kota Bontang Tinjau Langsung ke Lokasi

INTREN.ID, BONTANG – Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni meninjau langsung lokasi kebakaran yang menghanguskan puluhan rumah di Jalan Sam Ratulangi Gang Udang, Kelurahan Tanjung Laut Indah, Rabu (12/8/2020) pagi.

Wanita yang akrab disapa Bunda ini mengaku terkejut atas musibah yang terjadi saat dini hari tersebut. Untuk itu dirinya pun memutuskan meninjau langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sembari menyapa dan memberikan semangat kepada para korban kebakaran agar tetap semangat meskipun sedang diuji dengan musibah.

Dalam kunjungannya tersebut, Neni juga menuturkan bahwa segala bantuan juga sudah siap siaga dalam melayani korban kebakaran. “Atas nama pribadi serta Pemkot Bontang, kami turut sedih dan prihatin atas musibah kebakaran ini,” ujarnya.

- ADVERTISEMENT -

Diketahui, rumah yang terbakar di kawasan tersebut merupakan rumah kayu dengan padat penduduk. Ada dua wilayah RT yang menjadi tempat kejadian yakni RT 15 dan RT 33. Di wilayah RT 15, sebanyak 29 petak rumah rusak parah berat. Adapun di RT 33, terdapat 5 petak rumah yang rusak berat, dan 3 rumah rusak ringan.

“Penyebab kebakaran masih diselidiki,” bunyi pernyataan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bontang dalam rilisnya. (***)

Reporter: Bambang Al-Fatih

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.