Pujasera Kopkar PKT Segera Dibuka Kembali, Berharap Pedagang Bisa Mencari Nafkah Lagi

INTREN.ID, BONTANG – Mulai Rabu (21/4/2021) mendatang, manajemen Pupuk Kaltim kembali membuka kawasan pujasera Koperasi Karyawan Pupuk Kalimantan Timur (Kopkar PKT). Langkah tersebut mendapat apresiasi dari semua pihak. Di antaranya DPRD Kota Bontang.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Bontang, H Ridwan berharap, pedagang bisa kembali mencari nafkah setelah dibukanya pujaser tersebut. Kendati demikian, dia tetap mengimbau kepada pedagang maupun pengunjung untuk taat pada protokol kesehatan.

“Saya imbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19. Apalagi saat ini, tren kasusnya cenderung naik dibanding sebelumnya. Jangan sampai ditutup lagi akibat kecerobohan kita bersama,” tegasnya.

Dia pun mengapresiasi langkah dari Pupuk Kaltim yang mau mendengarkan masukkan dan saran dari berbagai pihak. “Alhamdulillah sudah bisa aktif kembali, terima kasih kawan-kawan Kopkar PKT dan Pupuk Kaltim sudah memberikan kesempatan kembali pedagang untuk berjualan,” ujarnya. (***/adv)

Reporter: Herdianto

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.