PT Karya Mura Niaga Buka Toko di Kompleks Mahkota Raya, Berikan Cashback untuk Promo Akhir Tahun

INTREN.ID, BATAM – PT Karya Mura Niaga resmi membuka toko baru eksklusif di Kompleks Mahkota Raya Blok C No 1-2, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Senin (26/12/2022) siang. Kepala Toko PT Karya Mura Niaga, Mei mengatakan, toko yang baru diresmikan ini merupakan toko yang pindah dari tempat yang lama.

“Ini tetap toko kita yang pertama, karena sebelumnya toko kita berada di Ruko Raflessia dan sekarang pindah ke Ruko Kompleks Mahkota Raya,” ujar Mei.

Pihaknya pindah ke lokasi dua lantai itu karena ruang barang yang akan dijual jauh lebih banyak bisa dipajang, sedangkan di tempat sebelumnya terbatas.

“Semua produk yang kita jual menjadi lengkap dan toko ini siap memudahkan para pelanggan mendapatkan berbagai produk yang dijual PT Karya Mura Niaga,” bebernya.

Mei juga mengatakan, untuk yang belanja di saat opening akan dapat mengikuti permainan spin putaran. Di mana ada terdapat hadiah yang sudah disiapkan.

“Sementara yang untuk hadiah grandprize itu juga ada beberapa kategori dan tahapnya dengan hadiah yang sangat menarik yaitu iPad, notebook, printer, voucher belanja, dan masih banyak hadiah menarik lainnya,” imbuhnya.

“Cukup dengan belanja Rp 2 juta, maka sudah bisa untuk mengikuti hadiah grandprize. Untuk hadiah spin juga berlaku untuk belanja berkelipatan maka juga akan mendapatkan voucher yang lebih,” sambungnya.

Dia berharap, ke depannya toko jauh lebih maju dan berkembang, serta untuk penjualan dan pembeli juga jauh lebih ramai dari yang sebelumnya.

“Untuk promo di akhir tahun 2022 ini, PT Karya Mura Niaga juga memberikan cashback untuk pembeli mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 2 juta,” pungkasnya. (***)

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.