Polsek Sungai Beduk Salurkan Sembako kepada Warga

Ringankan Beban Masyarakat yang Terkena Dampak Virus Corona

INTREN.ID, BATAM – Jajaran personel dari Polsek Sungai beduk yang dipimpin langsung Kapolsek Sungai Beduk AKP Daniel Ganjar Kristanto, menyalurkan bantuan sembako kepada warga di Kecamatan Sungai beduk, Rabu (15/4/2020). Penyaluran sembako ini merupakan kelanjutan kegiatan yang telah digelar Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro sebelumnya.

Disampaikan oleh Ganjar, penyerahan bantuan sembako tersebut diutamakan kepada warga kurang mampu. Bantuan yang diserahkan meliputi sembako seperti beras, mi instan, telur, teh, gula, susu dan juga masker.

“Masker kini menjadi salah satu kebutuhan bagi masyarakat untuk menindaklanjuti imbauan dari pemerintah untuk penggunaan masker saat berada di luar ruangan,” kata Ganjar.

Dia berharap, dengan adanya penyerahan bantuan ini mampu meringankan beban bagi masyarakat. Khususnya masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukumnya atas dampak dari virus corona baru (Covid-19).

Ganjar juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker di setiap kegiatan yang berada di luar rumah. Ataupun ketika berinteraksi dengan orang lain.

“Penggunaan masker ini untuk menjaga diri sendiri serta orang lain yang kita sayangi. Mari bantu pemerintah untuk segera mengakhiri penyebaran virus covid-19, dan untuk menjaga diri sendiri, keluarga, serta orang yang kita cintai,” ajaknya. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.