Polsek Sei Beduk Berikan Sembako kepada Korban Puting Beliung

INTREN.ID, BATAM – Jajaran Polisi Sektor (Polsek) Sei Beduk yang dipimpin langsung Kapolsek Sei Beduk AKP Awal Sya’ban Harahap memberikan sejumlah sembako kepada korban terdampak musibah puting beliung. Yaitu kepada warga di Perum Puri Agung 3 dan Kios Rulli GMP Kelurahan Mangsang Kecamatan Sungai Beduk kota Batam, Jumat (2/10/2020).

Musibah angin puting beliung yang terjadi pada Kamis (01/10/2020) sekira pukul 13.30 WIB menyebabkan beberapa rumah warga setempat mengalami kerusakan cukup parah.

“Dengan sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terkena musibah. Terutama masyarakat yang terkena musibah puting beliung. Mohon jangan dilihat dari sekecil apapun bentuk dan jumlahnya namun lihatlah dari rasa kepedulian dan rasa empati kami,” ujar Awal Sya’ban Harahap.

Adapun bantuan belasan karung beras tersebut langsung diserahkan kepada sejumlah warga di di lokasi kejadian.

- ADVERTISEMENT -

Dengan selesainya penyerahan bantuan tersebut, Kapolsek Sei Beduk juga berpesan kepada korban musibah untuk tetap sabar. Dan tetap memperhatikan kondisi kesehatan diri serta menjalankan protokol kesehatan di tengah pendemi Covid-19 yang belum usai.

“Pandemi Covid-19 belum berakhir, mari sama-sama kita selesaikan pandemi ini dengan mematuhi protokol kesehatan,” imbaunya. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.