- ADVERTISEMENT -

- ADVERTISEMENT -

- ADVERTISEMENT -

Pimpinan Polresta Barelang Dikabarkan Berganti, Ini Penjelasan Polda Kepri

INTREN.ID, BATAM – Kabar tak terduga prihal pergantian pucuk pimpinan Polresta Barelang. Kabar tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Kepulauan Riau (Kepri) Kombespol Harry Goldenhardt, saat dikonfirmasi oleh intren.id pada Selasa (4/8/2020) pagi.

“Iya (benar perihal pergantian Kapolresta) nanti akan ada rilis resmi tentang pergantian itu,” kata Harry, melalui pesan singkat.

Dikabarkan, Kapolres Barelang Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro akan diganti oleh AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, sesuai surat telegram resmi Kapolri. Bernomor: ST / 2249 / VIII/ KEP / 2020, tertanggal 3 Agustus 2020.

- ADVERTISEMENT -

Bahkan beberapa pejabat Polda Kepri juga dikabarkan akan berganti. “Nanti ada rilis resmi tentang pergantian beberapa pejabat di polda kepri,” ungkapnya.

Diketahui, AKBP Yos Guntur sebelumnya menjabat sebagai Irbid Itwasda Polda Kepri. Dia juga pernah menjabat sebagai Kapolres Karimun. Informasi tambahan, Kombes Pol Purwadi yang baru menjabat pada Februari 2020 lalu, akan dipindahtugaskan yang akan menjabat sebagai Kapolresta Yogyakarta. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.