- ADVERTISEMENT -

- ADVERTISEMENT -

Pernikahan Tara Basro Tak Dihadiri Keluarga Mempelai Pria, Ada Apa?

INTREN.ID, JAKARTA – Pelakon film Tara Basro akhirnya resmi melepas masa lajangnya setelah menikah dengan aktor Daniel Adnan. Sebagaimana diungkapkan Tara lewat akun Instagramnya @tarabasro, Selasa (23/6/2020).

Dalam unggahan tersebut, aktris film Gundala tersebut menampilkan sederet momen pernikahannya. Perempuan 30 tahun itu terlihat mengenakan gaun pengantin berwarna putih, sementara sang pria mengenakan jas hitam. Namun tak ditulis jelas kapan pernikahan itu berlangsung.

“Hari yang dinanti-nanti telah tiba. Ada aura yang terasa berbeda begitu menginjakkan kaki di tempat kami akan melaksanakan prosesi suci,” tulis Tara.

“Dengan latar belakang Batu Air yang merepresentasikan persepsi kehidupan di fase selanjutnya yang indah dan menenangkan, kami mengikat janji, untuk bersama mengarungi kehidupan hingga ajal memisahkan, bersama-sama bertumbuh demi memperoleh ketenangan dan kebahagiaan sepanjang hidup, dan di hari kemudian,” urainya.

Kata Tara, janji suci pernikahan mereka diucapkan di atas panggung khusus yang dibuat Bapak Sunaryo. Panggung itu merupakan representasi dan doa agar mereka memasuki kehidupan baru yang tanpa batas.

- ADVERTISEMENT -

“Usai mengikat janji, kami bersimpuh, memohon maaf pada kedua orang tua, atas segala kesalahan yang kami lakukan selama berada dalam naungan mereka. Segala kesalahan telah terhapus oleh luasnya kasih sayang Ayah dan Bunda,” tambahnya.

Namun sayang momen indah tersebut tidak dihadiri keluarga Daniel Adnan yang tengah berada di Ceko. Lantaran pandemi virus corona baru (Covid-19) membuat mereka tak bisa datang. Pandemi juga membuat undangan dalam acara pernikahan tersebut sedikit.

“Jumlah hadirin yang sedikit, membuat prosesi terasa sangat sakral dan khidmat, hanya keluarga inti yang hadir langsung. Kami tentu sangat berharap Orangtua serta Adik Daniel yang berada jauh di Ceko dapat hadir langsung memberikan restu, serta ikut merayakan kebahagiaan kami,” ungkap Tara.

“Mereka dan beberapa teman dekat hadir secara virtual. Mereka yang hadir secara virtualpun memanjatkan restu dan doa. Terima kasih untuk semua yang telah berkontribusi mewujudkan prosesi yang indah,” tambahnya. (***)

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.