- ADVERTISEMENT -

- ADVERTISEMENT -

Peringati Hari Lahir Ke-13, PT PTP Ajak Yatim Piatu Doa Bersama

INTREN.ID, BATAM – Peringatan Hari lahir PT Putra Tidar Perkasa (PTP) yang jatuh pada Senin (27/7/2020) kemarin dilaksanakan secara sederhana. Dengan menggelar Doa Bersama Anak Yatim dan Donor Darah di Kantor Pusatnya Kawasan Ruko Acelence, Batam Center.

Dengan mengangkat tema ‘Tetap Terdepan & Terpercaya’, PT PTP berharap agar dapat memberikan layanan terbaiknya dalam kondisi pandemi yang menerpa dunia saat ini. Pada Senin Sore, PT PTP mengadakan doa bersama anak yatim, dibuka oleh Komisaris Utama PT PTP, Mayjen TNI (Purn) Sudiyono PS secara online.

Dalam sambutannya, Komut memberikan ucapan selamat kepada seluruh insan PTP atas pencapaian selama 13 tahun ini. Dia dan berharap tetap menjadi perusahaan menyerupai pohon besar rindang tempat berteduh dan bermanfaat bagi banyak orang.

“Mari kita berdoa bersama mengharap segala keberkahan dari Allah SWT. Agar PT PTP selalu diberikan yang terbaik dan wabah pendemi Covid-19 segera berlalu,” ungkap Sudiyono.

Selanjutnya, Direktur Utama PT PTP Dwifung WS memberikan ucapan terima kasih kepada insan PT PTP sudah setia di masa sulit dan senang hingga saat ini genap berusia 13 tahun. Harapannya PTP terus berkembang dan dapat menjadi mitra andalan pengamanan perusahaan.

“Selamat ulang tahun PT Putra Tidar Perkasa, tetap menjadi yang terdepan dan terpercaya bagi pelanggan kita. Dirgahayu PT Putra Tidar Perkasa ke 13 tahun, tetap terdepan dan terpercaya,” ungkap Dwifung.

- ADVERTISEMENT -

Komisaris PT PTP Sahat Manik yang hadir dalam peringatan itu mengharapkan di usia ke-13 ini ke depannya menjadi lebih baik lagi. Di tahun ini PT PTP mengalami tahun yang berat karena terdampak wabah pandemi Covid-19.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diberikan langsung Sahat Manik kepada para Manajer PT PTP dan satpam terlama yaitu kepada Pak Herman BR. Disaksikan para tamu undangan yang hadir. Acara ditutup dengan makan bersama.

Kegiatan kembali dilanjutkan pada Selasa (28/7/2020) dengan melaksanakan acara donor darah yang melibatkan para Satpam PTP maupun manajemen sebagai pendonor dalam peringatan hari lahir PT PTP ke-13 tahun ini bekerja sama PMI Batam. Dari kegiatan sosial tersebut terkumpul 40 kantong darah.

“Melalui Donor Darah ini, harapan kitaQMI bisa membantu PMI Kota Batam dalam mencukupi kebutuhan darah khususnya di Kota Batam,” ungkap Direktur Operasional PT PTP, Ryan Istiyanto.

“Ucapan terima kasih PT PTP kepada seluruh pengguna jasa dan seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya acara sederhana namun penuh makna,” ujarnya. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.