Penyanyi Dangdut Liza Aditya Laporkan Warganet ke Polisi, Ada Apa?

Dituding Sebagai PSK di Akun Instagramnya

INTREN.ID, JAKARTA – Penyanyi dangdut Liza Aditya menjadi buah bibir di jagat maya. Gara-garanya, ada warganet yang secara serampangan menudingnya sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Dalam kolom komentar akun instagram Liza, pemilik akun dengan nama @adelardino menuliskan dua komentar tak pantas. Komentar pertama berbunyi “Open BO Mba”. Sedangkan komentar kedua berbunyi, “udah ngaku aja mumpung rame di sini Te L*nte”.

Tak ayal Liza merasa geram, apalagi tudingan itu dilontarkan di ruang publik. Liza kemudian memberikan ultimatum kepada adelardino untuk meminta maaf dalam tempo 24 jam. Namun hingga batas waktu yang ditentukan, warganet tak sopan itu tak kunjung meminta maaf.

Liza yang merasa nama baiknya dicemarkan lantas mengambil langkah hukum dengan melaporkan pemilik akun tersebut ke Polsek Bekasi Selatan, Selasa (5/5/2020).

“Bismilllah, resmi aku proses. Nggak ada perempuan manapun yang rela dikatain L*nte apalagi aku,” tulis Liza Aditya dalam unggahan foto surat laporannya atas tuduhan tindak pencemaran nama baik bernomor 297-BS/K/V/2020/SEL.SEL. (***)

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.