- ADVERTISEMENT -

- ADVERTISEMENT -

- ADVERTISEMENT -

Penyanyi Adele Jadi Langsing dan Bikin Penggemar Terkejut, Begini Penampilannya

INTREN.ID – Sosok penyanyi kenamaan Inggris, Adele kembali menjadi bahan perbincangan. Bukan lantaran lagu terbarunya, melaikan gara-gara bentuk tubuhnya yang berubah drastis.

Pada Sabtu (1/8/2020), perempuan yang kondang berkat tembang ‘Someone Like You’ itu mengunggah foto terbarunya. Dalam foto tersebut, Adele terlihat begitu langsing, jauh berbeda dengan penampilan fisiknya tatkala pertama kali mencuri perhatian publik.

“Terima kasih Ratu untuk selalu membuat kami merasa begitu dicintai melalui senimu,” bunyi caption foto tersebut yang telah diterjemahkan intren.id.

Perubahan fisik itu lantaran Adele melakukan diet ketat hingga berhasil menurunkan berat badan sebanyak 44 kilogram. Alhasil banyak penggemar yang tak percaya bahkan tidak mengenali sosok perempuan berambut pirang keriting yang dalam foto itu tampil tanpa riasan.

- ADVERTISEMENT -

Dalam foto tersebut Adele mengenakan kaus lengan panjang ketat keluaran Marine Serre. Kaus tersebut memiliki motif bodysuit yang sama layaknya yang dikenakan Beyonce dalam video klipnya. Pakaian itu dipadu padan dengan bawahan legging hitam.

Alhasil penampilan Adele mengundang beragam reaksi warganet. Kebanyakan merasa terkejut dan tidak percaya dengan perubahan yang terjadi. Malahan ada yang mengaku tidak mengenali sang artis.

Adele diketahui melakukan program olahraga dan diet mulai 2012. Pelatih pribadinya Pete Geracimo mengatakan, kliennya itu berusaha menurunkan berat badannya demi keluarga serta kesehatan tubuhnya sendiri. Di antara program diet yang dilakukannya yaitu Sirtfood diet, cardio, lari, dan Pilates. (***)

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.