Penggemar Seafood Wajib Coba! Ada Seafood Berselerak di Beverly Hotel Batam, Cocok Dinikmati Bersama Pasangan dan Keluarga

INTREN.ID, BATAM – Bagi kalian penggemar seafood atau makanan laut, wajib mencoba menu baru di Beverly Hotel Batam, yaitu Seafood Berselerak yang baru di-launching pada bulan September ini. Dijamin kelezatannya.

Executive Chef of Beverly Hotel Batam, Tatang Sulaiman mengatakan, masakan spesial ini menggunakan berbagai racikan bumbu rahasia dan teknik memasak yang khas ala Executive Chef Tatang.

Dengan teknik yang pas, sehingga seluruh bumbu pada olahan seafood akan meresap dan memberikan cita rasa yang khas dan tidak bisa ditemui ditempat lain. Sehingga membuat penikmatnya menjadi ketagihan.

“Selain bumbu dasar dan teknik pengolahan, juga menggunakan kombinasi saus racikan dan seluruh seafood yang digunakan fresh, sehingga menciptakan rasa yang komplit dan sempurna,” ucap Tatang.

Pada masakan Seafood Berselerak terdapat berbagai isi seperti kepiting batu yang berukuran besar, kerang darah, udang, cumi serta berbagi sayuran seperti brokoli, kacang panjang, tomat ceri, buncis.

“Serta kita tambahkan potongan buah nanas yang fungsinya menetralisir. Hal ini sangat membantu bagi orang yang memiliki kolesterol tinggi,” ungkap chef yang telah berpengalaman selama 35 tahun itu.

Seafood Berselerak disajikan dengan bumbu dasar dan teknik pengolahan yang khas, serta dipadu kombinasi saus racikan dan kesegaran seluruh bahan seafood. (Agung Maputra/intren.id)

Food and Beverage (F&B) Manager of Beverly Hotel Batam, Mariono Wibowo menambahkan, suguhan terbaru tersebut bisa dipesan minimal untuk dua orang, seperti bersama pasangan atau teman dekat.

“Minimal untuk dua orang, sudah bisa memesan menu ini, tapi kalau ambil pekat berempat akan lebih hemat,” ungkap Mariono.

Untuk pemesanan empat orang, anda cukup membayar Rp 450 ribu, dan akan mendapatkan satu porsi Seafood Berselerak serta free nasi putih dan teh obeng. Sedangkan untuk harga per pack di kisaran Rp 125 ribu.

Selain itu, Mariono juga memperkenalkan Izzy Cold Brew yang merupakan minuman baru dari Anambas Restaurant di Beverly Hotel Batam.

Biji kopi berkualitas asli Gayo yang difermentasikan selama lebih kurang 36 jam, dan perpaduan bahan pendukung sehingga mendapatkan rasa yang terbaik.

Terdapat lima varian rasa untuk Izzy Cold Brew, yaitu Matcha Coffee, Vanilla Coffee, Hazelnut Coffee, Caramel Coffee, dan Orange Coffee (yang lebih menonjol rasa original).

“Khusus tamu menginap di hotel akan mendapatkan satu varian dari Izzy Cold Brew, dan untuk varian lainnya bisa didapatkan di kafe atau pool Beverly Hotel Batam,” jelasnya.

Olahan kopi yang telah melalui proses fermentasi ini sangat pas dinikmati untuk menemani kegiatan santai Anda dan bisa meningkatkan mood serta semangat.

“Mari nikmati Seafood Berselerak dan Izzy Cold Brew di Beverly Hotel Batam bersama pasangan, rekan hingga keluarga,” ucapnya. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.