Pengembangan Kasus 344, Delapan Anggota Polri di Batam Terpapar Virus Corona

INTREN.ID, BATAM – Dari hasil pemeriksaan swab oleh tim analis BTKLPP Batam, berdasarkan hasil temuan kasus baru dan hasil tracing, dikonfirmasi adanya penambahan delapan pasien positif virus corona baru (Covid-19) dari anggota Polri.

Data kedelapan pasien baru tersebut berdasarkan rilis Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam bertanggal 14 Agustus 2020 meliputi laki-laki berinisial YS (48) yang ditetapkan sebagai kasus 379, beralamat di Perumahan Perum Cendana. Lalu laki-laki berinisial HA (46) yang ditetapkan sebagai kasus 380, beralamat di Perumahan Tiban Palem.

Kemudian, BS (33) yang ditetapkan pasien nomor 381, beralamat Perumahan Citra Mas. Berikutnya HS (32) yang ditetapkan pasien nomor 382, beralamat di Perumahan Tunas Regency.

Selanjutnya laki-laki berinisial AD (32) kasus 383, bertempat tinggal di Perumahan Gabana. Beralih ke pasien 384 laki-laki berinisial TH (31) beralamat di Perumahan Cendana. Serta kasus nomor 385, berinisial RA (24) beralamat di kawasan perumahan Taman Raya Tahap 4.

Ketujuh anggota polri tersebut, merupakan rekan kerja terkonfirmasi kasus nomor 344 yang terpantau dalam keadaan stabil.

Dan yang terakhir kasus 386, laki-laki berinisial HLPS (44) beralamat di Perumahan Plamo Garden. Yang bersangkutan melakukan pemeriksaan swab tenggorokan mandiri , namun diketahui terkonfirmasi positif. Sehingga kedelapan anggota Polri tersebut kini telah menjalani perawatan di RSKI Covid-19 Galang kota Batam. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.