Penanganan Corona Membaik, 50 Persen Wilayah Batam Telah Berzona Hijau

INTREN.ID, BATAM – Sebanyak enam dari 12 kecamatan di Kota Batam telah berubah menjadi zona hijau. Jumlah tersebut menunjuk 50 persen wilayah Batam dalam keadaan cukup baik dari penyebaran virus Covid-19.

Berdasarkan data Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Batam tanggal 15 Juli 2020, enam kecamatan tersebut adalah Bulang, Galang, Belakang Padang, Batam Kota, Nongsa dan Sungai Beduk.

Sementara enam kecamatan lainnya masih belum berubah zona menjadi hijau. Untuk Kecamatan Batu Aji, masih terdapat enam pasien yang menjalani perawatan. Dan di Kecamatan Sagulung juga terdapat enam pasien yang dirawat. Sedangkan kecamatan Sekupang, tinggal tersisa satu pasien.

- ADVERTISEMENT -

Lalu untuk Kecamatan Bengkong, masih ada empat pasien yang dirawat. Kemudian Kecamatan Lubuk Baja ada delapan pasien dan yang terakhir kecamatan Batu Ampar tersisa tiga pasien. Dari data tersebut, jumlah pasien sebanyak 28 orang. Dengan rincian 21 pria dan 7 orang wanita. Seluruh pasien kini menjalani perawatan di RSKI Covid-19 Galang Kota Batam. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.