Pemkot Bontang Sediakan Wastafel Keliling di Lima Titik

Cegah Penyebaran Virus Corona dengan Mencuci Tangan

 

INTREN.ID, BONTANG – Pencegahan penyebaran Virus corona dapat dilakukan salah satunya dengan rajin mencuci tangan. Karenanya, Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang menyediakan fasilitas westafel keliling di beberapa titik yang merupakan area publik.

Wali Kota Bontang Neni Moernaeni mengatakan, wastafel keliling tersebut merupakan partisipasi dari PDAM Tirta Taman dalam membantu pemerintah memerangi virus Corona baru(Covid-19) di Bontang. Rencananya bakal disebarkan di lima titik.

“Atas nama Pemerintah Kota Bontang, kami ucapkan terima kasih kepada PDAM dan selamat ditempatkan di lokasi yang sudah ditentukan,” ujar Neni, Kamis (26/3/2020).

Di satu sisi, Neni juga meminta pelayanan air bersih dari PDAM Tirta Taman untuk masyarakat Bontang agar tetap ditingkatkan. Baik kualitasnya, kuantitasnya, dan juga kontinyuitasnya.

Sementara itu, Direktur PDAM Tirta Taman Suramin mengatakan, pihaknya memperhatikan pelayanan umum sesuai arahan Wali Kota Bontang dengan titik distribusi westafel keliling.

“Semoga apa yang kami buat sekecil apapun semoga berkah untuk masyarakat Bontang dan virus corona bisa segera hilang,” kata Suramin.

Adapun lokasi penyimpanan westafel keliling itu yakni Pasar Malam Berbas Pantai, Pasar Rawa Indah, Pasar Taman Telihan, Pasar Loktuan dan Guntung. (***)

Reporter: Bambang

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.