- ADVERTISEMENT -

- ADVERTISEMENT -

Pelayanan di Masa New Normal, Harris Hotel Batam Terapkan Sembilan Ascott Cares

INTREN.ID, BATAM – Industri perhotelan terus bergeliat di era kebiasaan baru. Termasuk Harris Hotels yang berkomitmen untuk memberikan standar kebersihan dan kehigienisan yang ketat. Serta pengaturan jarak aman untuk terus memberikan pengalaman menginap yang aman bagi para tamu dan lingkungan kerja yang aman bagi karyawannya.

Hal demikian tak terkecuali diterapkan di Harris Hotel Batam Center dan Harris Resort Waterfront Batam. Penerapan sembilan komitmen Ascott Cares menjadi perhatian penting untuk menjalankan bisnis perhotelan di Harris Hotel Batam Center dan Harris Resort Waterfront Batam.

Assistant Director of Sales Harris Hotel Batam Center Nors Siringoringo mengungkapkan kesembilan komitmen yang termasuk dalam inisiatif ‘Ascott Cares’. Meliputi penggunaan alat pelindung diri (APD) untuk staf, pengecekan suhu tubuh tamu, lalu desain social distancing di hotel.

- ADVERTISEMENT -

Kemudian peningkatan kebersihan dan higienitas di area kamar dan area umum, penerapan protokol new normal di area hotel, menjaga kebersihan dan kehigienitas makanan dan minuman. Berikutnya pemberlakuan aturan new normal untuk penggunaan fasilitas umum, contactless dan paperless, serta aturan new normal terhadap vendor hotel.

“Kami telah siap untuk memberikan pelayanan terbaik untuk anda dengan penerapan tingkat kebersihan dan higienis,” beber Nors. (***)

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.