Pelaku Begal di Batam Bernasib Apes, Tewas Usai Tabrak Pengendara di Rosedale

INTREN.ID, BATAM – Nasib pembegal yang beraksi di kawasan Sei Temiang, Kecamatan Sekupang, Kota Batam berakhir tragis. Pasalnya seorang pelaku yang berhasil membawa lari motor malah terlibat kecelakaan di jalan umum Laksamana Bintan, tak jauh dari Perumahan Rosedale, Batam Center, Kota Batam, Selasa (21/7/2020) sekira pukul 20.40 WIB.

Pelaku begal berinisial MH membawa kendaraan bermotor Honda dengan nopol BP 3614 IR warna putih, yang tengah melarikan diri dari kejaran massa, setelah berhasil menguasai sepeda motor seorang wanita yang melintas di Jalan Diponegoro, kawasan Sei Temiang.

Pelarian pelaku yang tengah dikejar massa terus berlanjut ke kawasan Tiban hingga melalui simpang Laluan Madani, dan terus berlanjut hingga akhirnya pelaku menabrak seorang pengendara wanita berinisial ER yang menggunakan motor Honda Beat BP 2243 AE warna hitam di u-turn depan Perumahan Rosedale.

Atas kecelakaan tersebut, pelaku begal yang menggunakan helm Gojek mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala yang menyebabkan pelaku meninggal dunia ditempat.

Sedangkan pengendara wanita tersebut mengalami luka ringan, dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Elisabeth agar bisa mendapatkan perawatan secara intensif.

Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro, saat dikonfirmasi intren.id membenarkan hal tersebut. Kata dia jasad pelaku begal tersebut kini telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri.

“Alhamdulillah, kondisi pengendara wanita yang ditabrak semakin baik, dan kini sudah pulang ke rumah,” kata Purwadi, Rabu (22/7/2020).

Namun, satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri dengan membawa motor korban dan masih dalam pemburuan pihak kepolisian. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.