- ADVERTISEMENT -

- ADVERTISEMENT -

- ADVERTISEMENT -

Peduli Driver Online, Soerya Respationo Bagikan Sembako dan Beri Dukungan Moral

INTREN.ID, BATAM – Calon Gubernur (Cagub) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Soerya Respationo membagikan ratusan paket bantuan sembako dan masker kepada para pengemudi online. Baik roda dua maupun pengemudi roda empat yang tergabung kedalam organisasi asosiasi driver online (ADO) di kawasan Orchid Park Batam Center, Kamis (13/8/2020).

Soeryo yang telah merasa sebagai bapak angkat para pengemudi online terpanggil dan turut prihatin terhadap kondisi ekonomi akibat adanya pandemi Covid-19 ini. Maka dari itu, dirinya berusaha berbagi sedikit rezeki yang dimilikinya kepada saudara-saudara para pengemudi online.

Pria yang akrab dipanggil Romo Soeryo itu juga meminta maaf kepada rekan driver online karena kesibukannya yang berkeliling Wilayah Kepri. Sehingga membuat pembagian sembako baru terlaksana pada hari ini.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena baru bisa menemui saudaraku-sadaraku sekarang. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan sedikit beban ekonomi yang semakin lama semakin berat dirasakan,” ucap Soeryo.

Dengan kondisi ekonomi yang terasa lebih berat, dia berharap seluruh para pengemudi online agar jangan berputus asa. Jangan kehilangan harapan, tetap optimistis dan tetap semangat.

“Saya berpesan kepada saudaraku di ADO Kepri agar selalu menjaga kesehatan. Insyaallah, badai ini pasti berlalu. Tetaplah optimistis,” harapnya.

- ADVERTISEMENT -

Di lokasi yang sama, Ketua ADO Provinsi Kepri Marwan Lamuja menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Kata dia, pemberian sembako oleh Romo Soeryo bukanlah kali pertama. “Salut dan apresiasi yang setinggi-tingginya kami berikan kepada romo Soerya,” ucap Marwan.

Marwan juga menyampaikan kepedulian Romo Soeryo terhadap kondisi para pengemudi online. Ketika terjadi polemik antara taksi online dengan taksi konvensional beberapa waktu yang lalu, Soerya Respationo selalu hadir mendampingi para pengemudi online.

“Romo Soerya selalu membimbing kami dan selalu mengarahkan kami. Membimbing kami ketika kami mendapatkan masalah. Maka tak salah kami mengangkat Romo Soerya sebagai bapak angkat para pengemudi online di Batam khususnya dan di Kepri pada umumnya,” ungkapnya.

Maka dari itu pihaknya akan memberikan dukungan penuh kepada Soerya Respationo beserta pasangannya. Untuk dapat memenangkan kontestasi dalam pemilihan kepala daerah di Kepri pada akhir tahun ini.

“Kami dari ADO Kepri akan mendukung penuh dan siap memenangkan Soerya Respationo bersama pasangannya pada Pilkada Kepri tahun ini,” tegasnya. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.